Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hari Ini Pengurus Persik Menemui PT. Liga Indonesia

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Juni 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

               VIVA-PERSIK,  Laga ulang Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya benar-benar masih mengambang. Selain ancaman mogok main dari Persebaya, sampai dengan tadi sore jadwal dan tempat pertandingan tersebut masih gelap. Pengurus Persik Kediri belum bisa memastikan kapan dan di mana laga tunda itu akan dihelat.
              "Sampai sekarang kami juga belum tahu. Masih belum pasti semua," kata Sekretaris Persik Barnadi. Bahkan, sinyal awal bahwa pertandingan tersebut harus sudah digelar sebelum 10 Juni mendatang juga kembali mentah. "Kami belum tahu itu pasti atau tidak. Karena memang belum ada kepastian sama sekali," tandasnya. Dengan kondisi itu, tak heran sampai sekarang Barnadi belum bisa memastikan di stadion mana laga tunda tersebut akan dilaksanakan.

                Saat tim-tim lain sudah mengakhiri kompetisi Indonesia Super League edisi-II musim 2009/10 dan tinggal menjalani laga babak 8 besar Piala Indonesia 2010 bagi yang lolos, namun Persik Kediri masih harus menjalani satu laga terakhir. Yakni laga tunda lawan Persebaya Surabaya setelah ada keputusan anulir dari komdisi banding.
               Repotnya lagi, laga ulang lawan Persebaya tersebut kemungkinan besar akan digelar di luar Stadion Brawijaya. Sehingga pengurus Persik saat ini harus repot mengurus surat izin sampai dengan menanggung biaya sewa stadion. Hal itu akibat Polresta Kediri yang tak memberikan izin pertandingan tersebut di Kota Kediri. Sehingga pertandingan harus dipindah ke kota lain.
               Meski demikian, hal itu tampaknya tak membuat kubu pengurus Persik Kediri putus asa. Mereka terus berupaya mencari kepastian laga ulang tersebut. Bahkan sekretaris Persik Kediri Barnadi mengaku akan menemui pihak PT Liga Indonesia terkait laga tersebut, termasuk mencari informasi kapan dan dimana laga tersebut harus digelar. 

               Rencana hari minggu mereka akan meluncur ke Malang untuk menanyakan hal tersebut, kebetulan PT Liga akan menggelar laga Perang Bintang di Malang. "Besok (hari ini, red) kami akan bertemu dengan BLI (PT Liga Indonesia, red). Semoga segera ada kepastian," harap purnawirawan TNI tersebut. (sumber:radarkediri)

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :