Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Iwan Budianto Masuk RS, Kena Demam Berdarah

Diposkan oleh : Admin , pada 20 Juni 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

               VIVA-PERSIK,  Mantan Manajer Persik Kediri Iwan Budianto sudah hampir sepekan ini terbaring di rumah sakit akibat serangan penyakit demam berdarah (DB). Hingga Jumat (18/6) siang, kondisi tubuh Ketua Badan Liga Amatir (BLA) PSSI  ini masih cukup lemah karena trombositnya masih jauh di bawah normal.
               "Kemungkinan sampai akhir pekan ini masih harus tinggal di rumah sakit," kata Iwan Budianto, seusai diperiksa dokter Jumat siang, di mana trombositnya berada di 19.000.keping/mm3, jauh di bawah jumlah normal pada kisaran 200.000-300.000 keping darah.

               Disfungsi darahnya terus menurun secara signifikan, dari 124.000 keping saat dibawa ke rumah sakit, anjlok hingga mencapai 11.000 pada Kamis siang, lalu 18.000 pada Kamis malam. Tranfusi darah terus dilakukan untuk meningkatkan jumlah trombositnya.
               "Dokter terus memita saya untuk mengistirahatkan diri dulu dari berbagai kegiatan sepakbola, oleh karena itu saya juga terpaksa tak memberitahukan ke teman-teman," kata Iwan Budianto, yang pernah menangani Persik Kediri dan sukses membawa klub itu memboyong empat gelar juara Piala Jatim dan dua gelar juara Liga Indonesia.
               Iwan Budianto, yang sejak tahun silam ditunjuk sebagai Ketua Badan Liga Amatir (BLA) PSSI, dibawa ke rumah sakit pada Minggu (13/6) siang lalu karena demam diiringi suhu panasnya yang tinggi. Setelah memeriksakan diri di rumah sakit yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dia diketahui mengidap demam berdarah.
                Iwan Budianto diangkat sebagai anggota Exco PSSI pada kepengurusan 2007-2011, namun kemudian dia memilih mundur setelah dipercaya menjabat Ketua Badan Liga Amatir (BLA) PSSI pertengahan tahun 2009 silam.
               Selama dirawat di rumah sakit Iwan Budianto terus ditunggui keluarganya yang selama ini lebih banyak tinggal di Malang. Istrinya, Evie Sinta, dan kedua anaknya hanya keluar dari kamar perawatan untuk mengisi perut. Namun, mereka memang tinggal tak jauh dari rumah sakit itu. Karena sengaja merahasiakan sakitnya, tak banyak pengurus PSSI atau pengurus BLA yang datang, kecuali yang mengetahui keadaannya secara tak sengaja, seperti ketua BLI sekaligus manajer timnas senior Andi Darussalam Tabusalla.
               "Dia besuk Rabu sore lalu, datang dari Surabaya dan setelah itu langsung terbang ke Makassar, bang Salam menelepon saat infus saya sedang diganti sehingga istri saya yang terima telepon, dan memberitahu kalau saya sedang dirawat di rumah sakit," kata Iwan.
               Iwan Budianto menyebutkan kemungkinan dia mulai terkena serangan demam berdarah itu ketika berada di Makassar untuk menyaksikan seleksi calon-calon pemain timnas untuk AFF Championship, hampir dua pekan silam. Intensitas kesibukannya yang lumayan tinggi membuat kondisi tubuhnya menurun.


Kami segenap Persikmania mengucapkan " SEMOGA CEPAT SEMBUH dan SEHAT KEMBALI" 


Lihat juga : JADWAL RCTI dan GLOBAL TV serta UPDATE SKOR WORLD CUP 2010,

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :