Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Laga Ulang Persik vs Persebaya Sebelum 10 Agustus

Diposkan oleh : Admin , pada 17 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Dilanjutkan Dengan Laga Play Off Dua Hari Kemudian

VIVA-PERSIK,  Nampaknya Persik Kediri dan Persebaya Surabaya harus menggelar pertandingan ulang Indonesia Super League musim kemarin yang masih terhutang. Hal tersebut disampaikan oleh CEO PT Liga Joko Driyono tapi sayang Joko belum bisa menentukan waktu yang tepat menunggu hasil babak delapan besar Piala Indonesia 2010.

”Pertandingan itu akhirnya diputuskan harus diulang. Persik Kediri akan menjadi tuan rumah. Keputusan ini tidak melanggar aturan. Kompetisi belum bisa dikatakan selesai karena status klub promosi degradasi belum jelas. Kompetisi dianggap selesai bila status klub promosi dan degradasi sudah jelas,” ungkap CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

Joko juga menambahkan, bahwa ada tiga opsi mengenai waktu yang tepat untuk menggelar laga ulangan antara Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya. Direncanakan PT Liga selain laga ulang tersebut, pertandingan playoff pun akan digelar dua hari berikutnya antara siapa yang berhak menghuni zona playoff ditentukan, nantinya kontra Persiram Raja Ampat.

”Tanding ulang itu akan dilaksanakan di antara Selasa (3/8) atau Kamis (5/8). Tapi, tidak menutup kemungkinan di luar dua tanggal itu meski tidak sampai Selasa (10/8). Semua tergantung hasil di 8 besdar Piala Indonesia. Kalau Persebaya dan Persik tidak ke semifinal, akan digelar Selasa (3/8),” tandasnya.

Dengan demikian PT Liga berencana gelar laga ulang bersifat tentatif, dilangsungkan hari Selasa (3/8) bila Persik Kediri dan Persebaya gagal lolos ke babak semifinal Piala Indonesia. Atau tanggal 5/8 hari Kamis yang tentunya dilanjutkan hari Sabtu (7/8) untuk laga play off. Setidaknya PT Liga berencana gelar kedua laga itu dibawah tanggal 10 Agustus.
(sumber:sindo)

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :