Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Liga Keluarkan Dua Opsi Jadwal Laga Play Off

Diposkan oleh : Admin , pada 02 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,   Setelah sempat terkatung-katung hampir sebulan, PT Liga Indonesia (Liga) akhirnya merilis jadwal babak play off Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Kendati sudah dirilis, jadwal tersebut masih tentatif, Pasalnya Liga belum memutuskan siapa tim ISL yang berhak melaju ke babak play off tersebut melawan Persiram Raja Ampat yang menduduki peringkat keempat Divisi Utama.

Dua opsi pelaksanaan babak playoff yakni interval antara 12-14 Juli dan 24-25 Juli mendatang. Jadwal ini menurut CEO Liga Joko Driyono sudah pasti, tetapi masih harus memilih. Joko mengaku akan menentukan jadwal seminggu sebelum babak playoff dimulai. "Yang pasti deadline untuk menggelar babak play off ISL adalah 25 Juli, tidak bisa lewat dari itu," tuturnya di Kantor Liga, Kuningan, Jakarta.

Belum keluarnya keputusan siapa tim ISL yang berhak melaju ke play off ini diakui oleh Joko sebagai pekerjaan rumah mereka. Pasalnya, penentuan tim ISL tersebut berkaitan dengan pertandingan antara Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

"Ini memang perkerjaan rumah buat kami. Karena berdasarkan peringkat, Pelita Jaya yang menduduki posisi ke-15 klasemen akhir memang berpeluang maju ke babak play off. Namun, karena ada keputusan banding laga Persik melawan Persebaya untuk diulang, kami masih menangguhkan dulu siapa tim yang berhak maju," kata Joko.

Sementara itu Liga juga menyampaikan akan memberikan waktu lebih kepada klub peserta ISL musim 2010-2011 hingga 31 Oktober mendatang untuk melakukan pendaftaran pemain, kendati musim depan akan direncanakan dimulai pada 18 September 2010. Perpanjangan waktu pendaftaran pemain tersebut terkait dengan pelaksanaan pelatnas dan kompetisi internasional yang akan diikuti timnas Indonesia.
(sumber:pikiranrakyat)

Lihat juga : JADWAL, UPDATE SKOR dan TOPSKORE WORLD CUP 2010,

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :