Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pasca Pemecatan Agus, Persik Kediri Kebanjiran Lamaran

Diposkan oleh : Admin , pada 14 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Freddy Muli Dan Yudi Suryata Siap Presentasikan Program

VIVA-PERSIK,  Paska pemecatan Agus Yuwono dari kursi kepelatihan Persik Kediri, sejumlah pelatih lokal mulai merapat ke manajemen skuad Macan Putih julukan Persik Kediri. Saat ini sudah tersiar kabar bahwa ada dua nama yang muncul sebagai pengganti Agus Yuwono untuk kompetisi mendatang. Dua nama itu adalah, Freddy Muli, mantan pelatih Persidafon Dofonsoro, Kabupaten Jayapura dan Yudi Suryata, pelatih PSBI Blitar.

Siapa Pelatih Persik Kediri Yang Layak Direkrut Untuk Musim Depan ?

Baik Fredi maupun Yudi rencananya akan melakukan presentasi kepada manajemen, juga pada Ketua Umum Persik Kediri dr.Samsul Ashar. “Menurut kabar, malam ini mereka akan melakukan presentasi,” kata Wid, sumber yang enggan disebutkan namanya lebih lengkap, Sabtu (14/8/10).

Kedua pelatih itu memang tidak asing lagi di dunia persepakbolaan Nasional. Freddy Muli dikenal sebagai sosok pelatih muda “bertangan dingin” yang memiliki prestasi mumpuni saat membesut sejumlah tim. Antara lain, tahun 2002 — 2004 berhasil meloloskan skuad Persegi Gianyar ke Divisi Utama PSSI.

Tahun 2005 ia berhasil membawa Persik Kediri menempati posisi 3 Besar Liga Indonesia Wilayah Timur. Tahun 2006 membesut Persebaya Surabaya menjadi juara Divisi I serta mengantar PSMS Medan menjadi finalis Liga Indonesia tahun 2007-2008.

Sedangkan Yudi juga pelatih yang sudah berlicensi A dan memiliki jam terbang yang tinggi dan pengalaman-pengalaman dia selama mengarsiteki team-team besar yang sekarang ini berlaga di Super League. Antara lain Persipura Jayapura dan Persijap Jepara.

Namun, Humas Persik Kediri Nur Muhyar saat dikonfirmasi mengaku enggan untuk menjelaskan. Pria yang juga Kabag Humas Pemerintah Kota Kediri itu mengaku belum tahu-menahu. Bahkan, ketika ditanya mengenai pemutusan kontrak kerja Agus Yuwono melalui telepon, Nur Muhyar juga tidak mengetahuinya.(nb/mj/kedirijaya.com)


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :