Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pertahankan Jhon Dan Mekan, Persik Juga Kejar Pronetto

Diposkan oleh : Admin , pada 28 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Claudio Pronetto, eks Deltras Sidoarjo
VIVA-PERSIK,  Meski baru beberapa hari ditunjuk menjadi pelatih Persik Kediri, Jaya Hartono langsung memastikan beberapa pemain yang akan menjadi penggawa skuad Persik Kediri musim depan. Khususnya untuk pemain asing, Jaya mengaku sudah mendapatkan dua pemain impor yang akan memperkuat timnya musim depan.

Mantan asisten pelatih Arema itu mengutarakan dua pemain tersebut adalah pemain yang sebelumnya membela Persik Kediri di musim lalu. "Saya akan mempertahankan (Nasirov, red) Mekan dan O.K. John," terang Jaya di Ruang Kili Suci Pemkot Kediri (26/8).

Jaya Hartono mengaku menyukai gaya kedua pemain tersebut. Baik gaya saat bermain di lapangan maupun di luar lapangan. "Saya selalu mengikuti perkembangan Persik Kediri. Saya melihat Mekan dan John ini adalah pemain pekerja keras yang sangat dibutuhkan Persik," kata Jaya. "Saya tahu mereka juga tidak neko-neko," sambung Jaya didampingi oleh manajer baru Persik Kediri Sunardi.

Bakal bergabungnya kembali kedua pemain tersebut sebenarnya sudah ada tanda-tandanya. Sepanjang babak penyisihan Piala Gubernur (PG) IX Liga Jatim di Stadion Brawijaya. Kedua pemain tersebut selalu datang. Pemain asal Turkmenistan dan Nigeria itu duduk di bangku VVIP bersama dengan Jaya Hartono.

Dengan bakal bergabungnya kembali dua pemain tersebut, maka kini Jaya tinggal membutuhkan satu atau dua pemain asing lagi. Sebab, dalam pernyataannya sebelumnya Jaya mengaku butuh 3-4 pemain asing saja. Lalu siapa pemain asing lain yang akan direkrutnya untuk memperkuat Persik Kediri ?

Jaya mengaku belum bisa memberikan kepastian, namun dia mengakui mengincar pemain asing yang pernah menjadi anak asuhnya di Deltras Sidoarjo. "Saya senang sekali kalau pemain seperti Claudio Pronetto bisa bergabung lagi dengan saya," sebut Jaya.

Menurutnya Pronetto adalah gelandang serang yang punya tipikal permainan dan karakter yang disukainya. "Dia sangat tajam meski berposisi sebagai gelandang. Sembilan gol dibuatnya bersama saya di Deltras. Orangnya juga tidak neko-neko dan pekerja keras," lanjut Jaya yang juga mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sayangnya, lanjut Jaya, sang pemain sampai sejauh ini belum bisa dikontak. "Saya sudah hubungi agennya. Tapi sampai saat ini Pronetto masih sulit dihubungi," tandas Jaya. (jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » HASIL DRAWING LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :