Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Peter Crouch Tiduri Pelacur 19 Tahun , Abbey Clancy Minggat

Diposkan oleh : Admin , pada 30 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Satu lagi pesepakbola asal Inggris terlibat skandal seks. Setelah kapten Chelsea John Terry, kini giliran penyerang Tottenham Hotspur Peter Crouch.

Selebritas WAGs Abbey Clancy sudah punya segalanya. Bodi montok, pacar pemain bola terkenal serta hidup bergelimang harta. Namun itu saja belum cukup setelah tunangannya Peter Crouch dilaporkan telah tidur dengan Monica Mint, seorang pelacur berusia 19 tahun di sebuah kamar hotel di Madrid.


Monica Mint | Peter Crouch | Abbey Clancy
Crouch yang sekali diturunkan Fabio Capello di Piala Dunia 2010 yang lalu, membayar Monica Mint 800 poundsterling atau sekitar Rp 11 juta untuk dua kali kencan pada sebuah pekan di Madrid. Aksi selingkuh bintang Tottenham Hotspur itu dilakukannya setelah berlibur dengan Abbey Clanchy.

Crouch memberikan uang bayaran jasa kepada Monica Mint di belakang sebuah taksi lalu berhubungan seks di hotel. “Peter tidak malu ketika membayar jasa seks dengan saya. Ia tidak ragu sama sekali. Saya tidak tahu jika ia telah tunangan dengan Abbey,” ungkap Monica Mint.

Monica mengatakan kaget saat Crouch berani berselingkuh dengannya. Padahal ia mempunyai segalanya dari Clancy. Namun perempuan berambut pirang itu puas bisa menghabiskan waktu dengan mantan pilar utama Liverpool itu.

“Crouch orang yang ramah, tidak sombong. Jadi saya biarkan ia mengendalikan situasi. Ia terkesan ketika melihat tubuh saya. Katanya, Oh Tuhan! Ini indah. Kemudian kami melakukan hubungan seks,” kata Monica.

Model hot Abbey Clancy menjadi patah hati, menyusul pengkhianatan suaminya Peter Crouch yang ML dengan pelacur 19 tahun. Mengobatinya, Clancy berlibur ke ibukota Spanyol.

WAGs yang super seksi dan cantik ini terbang dari Bandara Heathrow kemarin, hanya selang beberapa jam sebelum perselingkuhan Crouch dengan pelacur cilik yang dibeberkan News of the World.

Seperti dilansir The Sun, di terminal kedatangan Abbey terlihat gugup dan memegang botol air minum. Dia juga menutupi wajahnya dengan boarding pass sebelum terbang.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :