Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Semifinal-Final Panpel Liga Jatim Bingung Tentukan Stadion

Diposkan oleh : Admin , pada 30 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Sampai hari ini Panitia Pelaksana pertandingan Liga Jatim belum memutuskan lokasi stadion yang akan menjadi tempat digelarnya babak semifinal dan final turnamen Piala Gubernur IX Liga Jatim 2010.

Ketua Panpel Liga Jatim, Joko Tetuko, yang dihubungi wartawan di Surabaya, Minggu, menjelaskan pertandingan semifinal dan final rencananya dilaksanakan pada 17 dan 19 September 2010 mendatang. Jadwal itu mengalami kemunduran dari rencana semula yang seharusnya berlangsung awal September ini.

"Kami masih akan rapatkan soal lokasi pertandingan tersebut, tetapi untuk jadwalnya sudah hampir pasti tidak berubah," kata Joko.

Hingga saat ini, Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang menjadi markas tim Deltras Sidoarjo menjadi salah satu kandidat tuan rumah. Selain itu ada Stadion Surajaya Lamongan yang juga memiliki peluang. Apalagi, Persela Lamongan merupakan juara bertahan Liga Jatim dan sangat berkeinginan bisa terus menjadi tuan rumah sejak babak penyisihan hingga final.

"Tunggu saja, dalam beberapa hari ini akan diputuskan lokasi finalnya," ujar Joko Tetuko yang juga Sekretaris Umum Pengprov PSSI Jatim.

Sementara itu, dari hasil pertandingan pertama babak enam besar yang berlangsung di Sidoarjo dan Lamongan, Sabtu (28/8) malam, tuan rumah Deltras Sidoarjo dan Persela Lamongan sama-sama memetik kemenangan dan hampir pasti lolos semifinal.

Deltras Sidoarjo yang kembali promosi ke Indonesia Super Liga musim ini, mengalahkan tim Divisi Utama Persikubar Kutai Barat dengan skor 5-3. Sedangkan Persela Lamongan tampil percaya diri saat memukul Persema Malang dengan angka telak 5-1.

"Peluang kami lolos ke partai final dan mempertahankan gelar juara semakin dekat. Mudah-mudahan konsistensi permainan bisa terus dipertahankan," kata bendahara Persela, Yuhronur Efendi. (ant/row/bola.net)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :