Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Deltras Sidoarjo Ujian Keempat Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 17 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Meski bakal berlaga di ajang Divisi Utama Liga Indonesia musim ini, namun dalam persiapannya Persik Kediri menghadapi Divisi Utama tersebut justru harus berhadapan dengan tim-tim Indonesia Super Liga (ISL). Termasuk saat semifinal ajang Piala Gubernur (PG) IX Liga Jatim 2010.

Besok (18/9) skuad Macan Putih dijadwalkan akan bertarung dengan tim promosi ISL Deltras Sidoarjo. Bahkan, pertandingan harus digelar di kandang Gelora Delta Sidoarjo. "Semifinal lawan Deltras di Sidoarjo hari Sabtu," terang Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi. Pertandingan menurutnya akan digelar sore hari. "Kick off pukul 15.30," tambah Barnadi.

Deltras Sidoarjo menjadi tim keempat ISLyang dihadapi Persik Kediri di ajang Liga Jatim 2010 ini. Sebelumnya Persik Kediri menghadapi Persibo Bojonegoro, Persema Malang, dan Persela Lamongan. Hebatnya, mereka hanya kalah dari Persela Lamongan dengan skor 4-1. Sedangkan saat menghadapi tim lainnya mereka berhasil menang dengan angka meyakinkan. Kemenangan itu membawa Persik Kediri lolos ke semifinal.

Menurut Barnadi, pertandingan semifinal ini akan digelar di dua tempat. Selain di Sidoarjo, kota lain yang menggelar semifinal adalah Lamongan. Di sana akan nada pertarungan tuan rumah Persela Lamongan versus Persikubar, Kutai Barat.

Pemenangan dua semifinal tersebut akan berlaga di babak final yang rencannya juga akan digelar di Lamongan. Sedangkan yang kalah akan saling berhadapan untuk memperebutkan perebutan tempat ketiga.

Soal peluang saat menghadapi Deltras Sidoarjo besok, karteker pelatih Persik Kediri Aris Budi mengaku optimitis timnya bisa mendapatkan hasil bagus. "Kami yakin bisa mendapatkan kemenangan," kata Aris usai latihan kemarin sore.

Menurutnya dia telah menyiapkan strategi untuk menjinakkan The Lobster di kandangnya sendiri. Aris tampaknya akan mengandalkan kecepatan para pemain muda yang dimilikinya untuk menggedor pertahanan tim promosi ISL tersebut. "Semua kelebihan yang ada akan kami manfaatkan dan maksimalkan," tandas Aris.

Dia ingin para pemainnya bertarung seperti di babak penyisihan dan enam besar lalu. Saat itu Persik Kediri tampil garang meski hanya diperkuat oleh para pemain muda yang kurang pengalaman.
(jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :