Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Diiringingi Lagu Nancy Sinatra , Collen Rooney Bintangi Iklan

Diposkan oleh : Admin , pada 02 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Pengen tahu rahasia kebugaran Wayne Rooney ? Coolen Rooney atau sang istri lah penjaga kebugaran bintang Manchester United itu. Kemana-mana perempuan yang sudah memberikannya seorang anak itu selalu menjinjing cambuk di ketiaknya.

Tapi itu bukan sungguhan. Kebiasaan Coolen itu hanya terjadi saat dirinya membintangi iklan perusahaan belanja online Littlewoods.com.

Dalam iklan tersebut Coolen berperan sebagai bos. Perempuan 24 tahun itu digambarkan berwatak keras dan bertugas mengawasi model baru. Mulai penyaringan, belajar dan berlatih menyemir sepatu, baris-berbaris, latihan fisik, hingga memilih kostum plus cara menggunakannya dengan dandanan yang sesuai. Iklan itu diiringi lagu These Boots Are Made for Walking milik Nancy Sinatra.

Coleen benar-benar menikmati rangkaian pembuatan iklan tersebut. "Ini pengalaman pertama saya sebagai bintang iklan di televisi dan saya sangat menikmatinya," tutur Coolen kepada Daily Mail.

Apalagi, iklan itu menyuguhkan jalan cerita yang tak membosankan dan benar-benar menggambarkan selera seorang perempuan. "Saya menyukai bagaimana iklan ini menampilkan berbagai variasi dari wanita sejati dan menunjukkan beberapa jenis favorit saya dari koleksi Littlewoods," imbuh Coolen.

Untuk iklan tersebut, Coolen dibayar cukup mahal. Yakni, mencapai 4,5 juta pounds (sekitar Rp 63 miliar). Menurut rencana, dia akan menjadi ikon perusahaan itu sebulan penuh.   (vem/jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :