Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Indonesia Super League Go International

Diposkan oleh : Admin , pada 24 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Pagelaran Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010-2011 ini mengalami beberapa peningkatan, karena liga paling bergengsi di tanah air ini akan mulai dibawa go international, seperti yang diungkapkan pihak ANTV, Kamis, (23/09) di Jakarta.

Menurut Presiden Direktur ANTV, N.Dudi Hendrakusuma tayangan ISL kali ini akan berbeda dengan apa yang pernah mereka sajikan di musim lalu.

"Selain jumlah grafis kita juga pake bahasa Inggris untuk di statistiknya karena liga ini akan dibawa go international," ungkap Dudi dalam jumpa pers tersebut.

"Itu perbedaan dengan tahun lalu."

Menanggapi tentang standart broadcasting dan grafis internasional, Dudi menjelaskan bahwa hal itu masih menjadi kendala karena keterbatasan stadion di Indonesia. "Memang benar seperti itu karena semua stadion itu tidak ada standardnya bahkan untuk kamera offside kita pakai di area penonton," jelasnya.

Ia menambahkan, "Kami terus berusaha dengan BLI untuk menjual Liga Indonesia ini untuk dibeli oleh luar agar bisa ditayangkan di Singapura atau Thailand."

Beberapa pemain Persib Bandung seperti Atep, Markus Horison dan Siswanto yang ikut hadir dalam jumpa pers tersebut berpendapat bahwa dengan go international-nya ISL musim ini akan berpengaruh positif bagi klub dan pemain.

"Ini sangat mendorong sekali karena kualitas permainan harus bagus," tutur Atep. Sementara Markus beranggapan bahwa hal ini bisa mempermudah untuk seleksi tim nasional Indonesia. Ia berkata, "Pengaruhnya sangat besar dan bisa menilai bagi kita di tim nas."
(bola/fjr)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :