Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Lagi Persik Kediri Ajukan Proposal Ke PT Gudang Garam

Diposkan oleh : Admin , pada 18 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Manajemen Persik Kediri terus berusaha mencari sponsor, apalagi terakhir diberitakan bahwa Lotto perusahaan perlengkapan olahraga asal Italia yang selama lima tahun terakhir bekerja sama dengan Persik Kediri telah memutus kontrak kerjasamanya, karena prestasi skuad Macan Putih yang jeblok musim lalu.

Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi mengatakan, pihaknya masih berencana mengajukan proposal lagi kepada Perusahaan Rokok PT Gudang Garam Tbk Kediri. “Pada kompetisi Divisi Utama ini, sponsor utamanya adalah Extra Joss. Kami juga mencari alternatif lain yaitu, PT Gudang Garam Tbk,” kata Barnadi, seperti dilansir Goal.com, Jumat (17/9).

Seperti diketahui selama memasuki ajang level sepakbola tertinggi tanah air ini, Persik Kediri tiap musim selalu mengajukan proposal kepada PT Gudang Garam Tbk untuk menyeponsorinya, tetapi hingga saat musim lalu manajemen Macan Putih tidak pernah berhasil mendapatkannya.

Hal ini disebabkan karena sponsor utama dari ajang kompetisi Super Liga adalah PT Djarum Tbk, yang notabene adalah perusahaan rokok juga. Tentunya hal ini sangat riskan bila Gudang Garam sebagai sponsor akan memasang logonya di kostum Persik Kediri.

Barnadi yang merangkap Ketua PSSI Kota Kediri itu menambahkan, selain rencana mengajukan kerjasama dengan produsen rokok terbesar di Jawa Timur itu, manajemen Persik Kediri mencoba mencari sponsor lain. Di antaranya adalah produk lokal peralatan olahraga Specs, Vilour dan Diadora.

“Semuanya akan kita jajaki, dan berharap berhasil. Sebab, tanpa adanya sponsor, tentunya banyak anggaran yang harus kita keluarkan untuk keperluan tim ini,” kata Barnadi purnawirawan TNI itu.

Memang tanpa sponsor jelas akan membebani keuangan Persik Kediri. Apalagi manajemen belum mampu memberdayakan kelompok suporter pendukungnya Persikmania. Pada musim-musim lalu selalu saja ada kebocoran mengenai pemasukkan dari hasil tiket pertandingan. Walau stadion Brawijaya yang berkapasitas 10.000 - 15.000 penonton terisi penuh, bahkan kadang melebihi kapasitas dan meluber ke pinggir lapangan, namun dari sisi hasil penjualan tiket tidak pernah sesuai dengan hitungan.

Jadi selain sponsor, pemasukkan dari sektor tiket akan dioptimalkan musim ini oleh manajemen Persik yang baru. Hal ini semua tentunya untuk kebaikan dan eksistensi Persik Kediri kedepan.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :