Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Surani Perkuat Kembali Skuad Persedikab Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 15 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Kekuatan Persedikab Kediri di ajang Divisi I Liga Amatir PSSI musim ini bakal semakin solid. Pasalnya, Bledug Kelud akan kembali diperkuat mantan ikonnya, Surani. Ya, setelah musim lalu absen, musim ini pemain legendaris itu akan kembali mengenakan kostum kebesaran Persedikab Kediri.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persedikab Kediri Bambang Drajad. "Surani akan kembali bergabung dengan kami. Dia akan main lagi," kata Bambang. Menurutnya nama Surani juga sudah dimasukkan dalam daftar pemain yang didaftarkan Persedikab Kediri untuk kompetisi Divisi I.

"Namanya sudah terdaftar, kami bisa menggunakan kemampuannya lagi bersama Persedikab," jelas Bambang.

Musim lalu, nama pemain yang berposisi pada gelandang serang itu memang menghilang dari daftar skuad Bledug Kelud. Padahal, selama ini namanya tak pernah tergantikan. Dia juga akan menjadi pemain paling senior sekaligus kapten Bledug Kelud.

Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Kediri itu tidak bergabung dengan para juniornya setelah sempat mengikuti seleksi pemain di Persik Kediri musim lalu. Setelah sempat beberapa kali terlihat berlatih di Stadion Brawijaya dan mengenakan kostum ungu-ungu, Surani tak tampak lagi. Termasuk di pertandingan-pertandingan Persedikab Kediri.

Dan setelah semusim berlalu, kini Surani akhirnya kembali ke Persedikab Kediri. Come backnya pemain paling senior di Persedikab Kediri itu jelas disambut baik oleh pihak manajemen. Sebab jiwa kepemimpinannya sangat dibutuhkan oleh para pemain lain yang masih muda-muda. "Dia menjadi panutan pemain lain yang lebih muda," kata Bambang.

Bahkan, setelah kembali, pihak Persedikab Kediri langsung mempercayakan kembali ban kapten kepada pemain tersebut. Saat Surani absen musim lalu, ban kapten dipercayakan kepada pemain muda Andri Maulana. Sayangnya, Andri kemudian terlibat kasus pemukulan wasit dan terkena skorsing. "Semoga dengan adanya Surani, tim kami makin solid," pungkas Bambang.   (jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :