Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Victoria Beckham Bawa Image Baru Dunia Fashion

Diposkan oleh : Admin , pada 14 September 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Model kurus, tinggi, langsing, dan kaki jenjang bukan zamannya lagi, setidaknya bagi Victoria Beckham. Itulah yang tergambar pada tren busana musim semi 2010 yang diusung Victoria pada pekan fashion New York kali ini.

Istri pemain sepak bola legendaris David Beckham itu menciptakan tren pakaian "realistic and healthy-looking" alias mengarah ke penampilan sehari-hari dan mengutamakan kesehatan. Victoria Beckham ingin mempromosikan image baru yang lebih segar kepada para wanita muda. Tubuh sehat lebih berarti daripada sekadar penampilan menarik.

Rupanya, wanita kelahiran 17 April 1974 tersebut jengah dengan tren yang sudah telanjur dikenal di dunia fashion yang menyajikan model-model pakaian untuk wanita-wanita kutilang darat (kurus, tinggi, langsing, dan dada rata).

Saking seriusnya dengan misi baru yang diusung, Victoria menolak 12 model yang mengikuti casting. Menurut penilaian wanita yang pernah menjadi anggota Spice Girls itu, para model tersebut terlalu kurus. Sebagai ganti, dia memilih model yang berpostur rata-rata. Memang sih, para model itu tetap masih terlalu kurus, tapi setidaknya sudah terlihat lebih sehat menurut standar Victoria.

Victoria selalu mengatakan bahwa tubuhnya langsing bukan karena dirinya tak doyan makan, tapi sibuk mengurus bisnis fashion dan merawat tiga buah hatinya. Mana yang benar ? Silakan menilai sendiri.

Tapi, Victoria sudah menyiapkan jawaban atas pilihan tren yang dikembangkan kali ini. "Pilihan saya untuk musim ini sengaja memanfaatkan keindahan bodi para wanita yang berisi dan bisa menonjolkan siluet mereka," terang Victoria kepada Now Magazine. (vem/c10/tom/jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :