Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Cheryl Cole Tampil Seksi Di Acara X-Factor ( VIDEO )

Diposkan oleh : Admin , pada 29 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Mantan istri Ashley Cole, Cheryl, akhirnya tampil kembali di panggung pada acara X Factor, hari Minggu lalu. Penampilan itu menandai comeback-nya setelah 3 bulan lalu nyawanya sempat terancam karena terkena sakit malaria.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mendapat kesempatan untuk mempromosikan single Promise This dan juga album barunya. Dia mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di studio dan terlihat lega bisa menyelesaikan comeback-nya dengan baik.

Cheryl tampil seksi dan didampingi oleh beberapa penari saat dia tampil di panggung.

Namun beberapa kabar mengatakan dia bernyanyi lip-synch. Setelah awalnya menyangkal, akhirnya orang dalam dari pertunjukan itu mengakui kalau Cheryl bernyanyi lip-synch hampir di seluruh lagu. Dia hanya benar-benar menyanyi sedikit secara live di tengah lagu.

Para fans-nya di internet mengatakan kalau mereka yakin personel Girls Aloud itu bernyanyi lip-synch di penampilannya malam itu.

Tetapi para penggemarnya di rumah tidak mengetahui kalau penampilan itu direkam sebelum acara dimulai. Memang terlihat dia menampilkan lagu itu secara live. Namun kenyataannya, penampilannya di depan penonton studio itu diambil sekitar satu jam sebelum acara dimulai.

ITV mengakui keputusan itu diambil agar tidak mengganggu tugas Cheryl sebagai juri. Mereka melakukan hal yang sama ketika Cheryl memperkenalkan lagu Fight For This Love di acara yang sama tahun lalu.
(day/cax)


Promise This



Fight For This Love
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :