Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSBI Blitar Targetkan Promosi Ke Indonesia Super Liga

Diposkan oleh : Admin , pada 23 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva-persik
VIVA-PERSIK,  Selain memperkenalkan skuadnya ke publik Blitar, Manajemen PSBI Blitar mengusung target lolos ke delapan besar Divisi Utama dalam musim 2010-2011 ini, sebagai persiapan agar ke depan bisa melaju hingga Liga Super Indonesia.

"Kami tidak ingin target yang muluk-muluk untuk pertandingan musim ini. Kami berharap, bisa lolos minimal delapan besar," ujar asisten manajer PSBI Blitar Totok Subihandono ditemui usai peresmian klub kebanggaan Blitar ini di Stadion Gelora Supriyadi Kota Blitar, Jumat (22/10).

Ia mengaku, saat ini sudah melakukan persiapan maksimal untuk pertandingan Divisi Utama yang dimulai 15 November 2010 ini. Kondisi fisik para pemain juga sudah lebih baik.

"Kami terus mengadakan uji coba untuk mengetahui kondisi para pemain serta kesiapannya dalam pertandingan. Kegiatan ini terus kami lakukan hingga mendekati laga," ujar mantan Kabag Humas Kabupaten Blitar ini.

Totok juga mengaku, saat ini PSBI Blitar masih kekurangan striker. Ia merasa, timnya masih belum mempunyai penyerang yang haus gol. "Kami merasa, masih belum mempunyai striker yang haus gol. Itu menjadi evaluasi awal bagi kami," ujar Totok.

Walaupun mengaku masih ada kekurangan di timnya, dengan belum adanya striker yang memadai, Totok mengatakan tetap mengoptimalkan pemain yang ada. Manajemen sudah resmi mengontrak 28 pemain.

Dengan tim yang sudah terbentuk tersebut, ia akan berupaya maksimal bermain hingga target untuk bisa lolos delapan besar Divisi Utama terwujud.

Pihaknya juga mengaku tidak resah dengan kondisi PSBI yang hingga kini belum mempunyai stadion sendiri. Selama ini, manajemen selalu meminjam Stadion Gelora Supriyadi milik pemkot Blitar yang notabene kandang PSBK Blitar yang saat ini bertarung di Divisi 1 Liga Amatir dan tengah berjuang menembus Divisi Utama musim depan.

Namun, Totok mengaku manajemen sedang mempersiapkan sebuah lokasi stadion untuk klub ini. Direncanakan, lahan yang akan digunakan sebagai stadion berada di Kecamatan Kanigoro. Persiapan lokasi itu, sekaligus sebagai persiapan awal klub ini menuju pentas Liga Super Indonesia.

Sementara itu, pelatih PSBI Blitar Ghusnul Yakin mengaku akan berupaya maksimal untuk mengangkat nama klub yang saat ini diasuhnya. Ia optimistis, klub yang berjuluk Singo Lodro ini akan mampu lolos delapan besar Divisi Utama 2010/2011 sebagai persiapan ke Super Liga musim depan.

"Optimistis tentunya, membawa klub ini sesuai dengan targetan dari manajemen. Kami akan berupaya sekuat tenaga," ujar Gusnul yakin pelatih asal Malang ini.

Kegiatan peresmian atau perkenalan skuad PSBI Blitar dihadapan publik berlangsung sederhana. Manajemen diperkenalkan satu per satu lengkap dengan para pemainnya, sekaligus memperkenalkan kostum / jersey kebesaran mereka saat menjalani kompetisi ke depan.
(ant/row)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :