Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kick Off Divisi Utama Terancam Molor Lagi

Diposkan oleh : Admin , pada 02 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Jadwal bergulirnya Kompetisi Divisi Utama musim 2010/2011 nampaknya mengalami penundaan lagi, hal ini setelah terjadi permasalahan grouping di peserta kompetisi tersebut.

Permasalahan timbul pada pembagian grup yang telah dikeluarkan liga awal Oktober lalu, pasalnya Persikubar Kutai Barat memutuskan mundur dari kompetisi Selasa (26/10) lalu.

"Kami juga belum bisa memutuskan apakah jadwal kick-off Divisi Utama mengalami pengunduran atau tidak. Jika diputus besok (hari ini -Red.) maka jadwal tidak bisa diundur lagi. Karena terkait dengan siaran langsung di TV," ujar CEO PT Liga Joko Driyono usai Workshop Media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (1/11).

Mundurnya Persikubar membuat PT Liga Indonesia (Liga) akhirnya mencari kandidat baru untuk melengkapi grouping 39 klub, yakni dipilih Persires Rengat. Persires pun bersedia dan telah melengkapi persyaratan untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama 2010/2011 ini pada Jumat (29/10), sesuai dengan batas waktu yang diberikan Liga.

Kendala baru muncul, ketika sehari setelah Persires melengkapi persyaratan ternyata Persikubar kembali menarik surat pengunduran diri mereka di kompetisi ini.

“Kami menerima surat dari Persikubar, Selasa (26/10), yang berisi tentang pengunduran diri mereka dari kancah Divisi Utama Liga Indonesia. Saat itu juga, kami langsung menindaklanjuti dengan mengirimkan surat ke Persires Rengat untuk menggantikan posisi Persikubar. Selanjutnya, Jumat (29/10), kami menerima surat kesanggupan dari Persires. Tetapi pada Sabtu (30/10), Persikubar kembali melayangkan surat yang isinya mencabut pengunduran dirinya,” papar Joko.

"Terkait tarik ulurnya masalah Persikubar ini, maka kami akan memutuskan masalah ini dalam dua hari ini. Hingga keputusan itu keluar, sehingga jadwal kompetisi terpaksa belum bisa dikeluarkan," kata Joko.

Menurut Joko, masalah ini memang cukup rumit karena tidak ada dalam aturan organisasi. "Kita lihat saja dalam dua hari ini bagaimana nanti keputusannya, cukup rumit karena hal ini tidak tercantum dalam sistem administrasi Liga,” lanjut Joko.

"Jika mengikuti rencana, seharusnya jadwal pertandingan sudah keluar besok mengikuti aturan H-14 sebelum kick-off dimulai," ucap Joko.

Keputusan rumit ini mensinyalir akan adanya pengunduran jadwal Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia sekali lagi, yang rencananya akan bergulir pada 15 November mendatang.

Menurut Joko, jika mengacu pada siaran langsung di ANTV, yang disiarkan pada hari Senin dan Jumat, maka kemungkinan mundurnya kick-off itu bisa menjadi pada 19 November mendatang.
(pikiranrakyat)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :