Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Lini Depan Macan Putih Perlu Polesan Agar Lebih Tajam

Diposkan oleh : Admin , pada 02 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Lini depan pasukan Persik Kediri harus segera berbenah. Sebab performa mereka belum begitu memuaskan. Setidaknya hal itu terlihat saat mereka beruji coba versus Persiku Kudus (31/10) beberapa hari yang lalu.

Pasukan penyerang Macan Putih belum bisa menunjukkan kegarangannya di depan gawang lawan sehingga gagal menyarangkan gol satupun ke jala lawan. Kondisi belum maksimalnya para ujung tombak Macan Putih tersebut sebenarnya sudah diantisipasi oleh pelatih Persik Jaya Hartono sebelum berangkat uji coba.

Saat itu, Jaya Hartono merasa kurang puas dengan performa para tukang gedornya. “Butuh polesan lagi untuk bisa lebih maksimal,” kata coach Jaya.

Salah satu kekurangan yang dimiliki para pemain depannya, sebut Jaya Hartono adalah skill individu. “Tampaknya skill, skill harus ditambah agar finishing bisa lebih bagus dan tidak banyak membuang peluang,” kata Jaya yang kelahiran 1963 tersebut.

Meski demikian, Jaya cukup memahami kondisi itu. Pasalnya, dia melihat para pemainnya memang belum memiliki jam terbang yang tinggi.

“Para pemainnya masih muda-muda. Belum kenyang pengalaman bagaimana menghadapi bola dan lawan dikotak penalti,” sebut mantan pelatih tim Persib Bandung tersebut. Sehingga sering kali peluang yang banyak tercipta tak bisa berbuah gol.

Bagaimana dengan Adrian Trinidad yang sudah malang melintang di Liga Indonesia maupun di luar negeri ? Menurutnya Jaya juga hampir sama. ”Ya prinsipnya hampir sama saja. Butuh polesan agar lini depan bisa lebih maksimal saat finishing,” tandas Jaya Hartono.

Diberitakan sebelumnya, dalam laga uji coba terakhir lawan Persiku Kudus, Persik Kediri menelan kekalahan besar 3-0. Di luar faktor yang mengurangi performa Persik seperti jadwal uji coba yang padat sehingga masa recovery kurang maksimal, tampak bahwa lini depan Macan Putih belum bisa banyak bicara.

Mereka gagal membuat satu gol-pun. Padahal, di laga sebelumnya Persik Kediri bisa mencetak dua gol saat bertamu ke kandang PSS Sleman. Satu-satunya cara untuk mempertajam lini depan Macan Putih tersebut menurut Jaya adalah dengan meningkatkan jam terbang para pemain. Selain dengan uji coba juga dengan latihan finishing yang lebih maksimal saat latihan.

(jpnn)

LIHAT : » PERSIK DIKALAHKAN PERSIKU KUDUS 3 - 0

LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :