Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persedikab Kebobolan 6 Gol Tanpa Balas Oleh Persidafon

Diposkan oleh : Admin , pada 09 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Persedikab Kediri gagal melanjutkan ‘prestasinya’ sebagai tim pembunuh raksasa. Setelah sukses mengalahkan tim yang levelnya berada di atasnya seperti Persibo Bojonegoro dan Persik Kediri, kemarin Persedikab Kediri ditaklukkan oleh Persidafon Dafonsoro dengan skor telak 6-0 bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang (8/10).

Pelatih Persedikab Bambang Drajad-pun hanya bisa mengakui kehebatan tim yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Persik Kediri Agus Yuwono. “Wah, layak masuk ISL. Persidafon bagus sekali, saya mengakui kehebatan mereka,” kata Bambang usai pertandingan.

Menurutnya Persidafon unggul segalanya dari timnya. Termasuk materi pemain yang menurut mantan pemain Persema Malang tersebut sangat layak masuk ajang Indonesia Super Liga.

“Di belakang ada Eduard Ivakdalam, Warobay, depannya ada Ernest Jeremiah (eks Persipura Jayapura,red), kami kalah jauh dari segi materi pemain,” tandas Bambang.

Selain itu, Persidafon Dafonsoro juga menampilkan permaikan khas anak-anak Papua yang mengandalkan kecepatan tinggi dan skill individual yang ciamik. “Umpan satu duanya luar biasa, kami kuwalahan,” tandas Bambang sekali lagi.

Akibat dari kekuatan yang tak berimbang tersebut, Bambang mengaku timnya jadi bulan-bulanan. “Sulit sekali merebut bola, penguasaan bagus dan finishing mereka juga luar biasa,” tambah Bambang.

Tak hanya itu, akibat serangan yang bertubi-tubi, para pemainnya sempat panik. Akibatnya dua dari enam gol Persidafon ke gawang Persedikab itu adalah hasil dari bunuh diri para pemainnya.

Meski kalah telak, Bambang mengaku sama sekali tak kecewa. Selain karena kekuatan memang tak berimbang dia berharap kekalahan itu jadi pelajaran para pemainnya.

“Bagus untuk melecut semangat agar anak-anak Persedikab agar giat berlatih dan menambah jam terbang mereka,” pungkas Bambang.
(jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN INDONESIA SUPER LEAGUE 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :