Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persedikab Kediri Siap Kembali Ke Pangkuan PSSI Lagi

Diposkan oleh : Admin , pada 17 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Persedikab bisa-bisa akan kembali menjadi anggota kompetisi yang digelar oleh PSSI. Pasalnya, sampai saat ini tak kunjung ada kejelasan dari Liga Primer Indonesia (LPI) apakah tim asal Kabupaten Kediri tersebut akan menjadi salah satu peserta kompetisi yang disebut sebagai tandingan yang digelar oleh PSSI tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Persedikab Sony Sandra. “Ya kalau memang mentok ternyata kami tidak bisa ikut ya terpaksa kami ikut PSSI lagi,” kata Sony Sandra.

Hal itu menurut Sony menjadi jalan terakhir timnya agar tetap bisa berkompetisi dan membina para pemain muda. “Sebenarnya kami sangat ingin ikut LPI,” sambung Sony yang bos PT Tripel S itu.

Nasib Persedikab Kediri saat ini memang tengah mengambang. Sebab dari 20 nama tim yang dirilis oleh LPI saat launching kompetisi tersebut, tidak ada nama Bledug Kelud, julukan Persedikab Kediri.

Nama-nama peserta ajang tersebut cenderung tim ISL atau Divisi Utama dan hanya tim yang berasal dari kota-kota besar. Seperti Jakarta FC, Bogor Raya United, Maung Bandung Raya FC, Surabaya FC, Persema Malang, Arema, dll.

Padahal, Persedikab sudah ngotot ikut kompetisi tersebut. Mereka kecewa dengan kompetisi yang selama ini digelar oleh PSSI. Sebab mereka merasa selalu dikerjai wasit selama ini, sehingga tak kunjung bisa promosi ke ajang Divisi Utama.

Padahal, dari segi kualitas tim mereka tidak jelek. Persedikab bahkan sukses mengalahkan tim-tim besar saat uji coba. Seperti Persiwa Wamena, Persibo Bojonegoro hingga Persik Kediri lalu, walau beberapa hari lalu harus menyerah 0-6 dari Persidafon Dafonsoro.

Meski sudah bersiap masuk dalam kompetisi PSSI yang sarat dengan aroma suap wasit dan pengaturan skor lagi jika gagal ikut LPI, Sony mengaku belum meyerah untuk bisa bergabung dengan LPI.

Sony tampaknya berharap dalam waktu dekat ada perubahan tim yang ikut ajang tersebut. Pasalnya, Sony melihat dari daftar peserta LPI tersebut tidak semuanya
adalah tim yang sudah mapan.
(radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :