Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSBI Blitar Siap Amankan Poin Saat Jamu Perseru Serui

Diposkan oleh : Admin , pada 19 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Kesebelasan PSBI Blitar siap mengamankan poin di kandang sendiri melawan tim tamu Perseru Serui, dalam pertandingan perdana Kompetisi Liga Tiphone Divisi Utama musim 2010/2011 di Stadion Supriyadi Kota Blitar, Jatim, Jumat sore (19/11).

Pelatih PSBI Blitar, Muh Arifin, Jumat mengemukakan, saat ini kondisi anak asuhnya sudah siap. Secara teknis dan psikologis, siap untuk memenangkan pertandingan di kandang sendiri.

"Tidak ada masalah di anak-anak, semuanya dalam kondisi siap dan maksimal dalam pertandingan nanti," ucap Arifin menegaskan.

Arifin mengatakan, seluruh pemain dapat diterjunkan dalam pertandingan perdana liga Divisi Utama tersebut. Kondisi pemain juga "full team", termasuk dua pemain asingnya yaitu Makalele pemain dari Prancis dan Carlos asal Argentina.

Arifin mengaku, belum mengetahui kekuatan lawan, karena saat ini masih laga perdana. Namun, dengan persiapan yang sudah dilakukan, jauh sebelum pertandingan perdana ini, pihaknya mengaku tingkat kepercayaan diri anak-anak PSBI Blitar saat ini sangat tinggi.

Sebagai tuan rumah, pihaknya berjanji tidak akan mengecewakan para Blitarmania sebutan suporter PSBI Blitar dan memberikan yang terbaik untuk warga Blitar.

Sementara itu, untuk pengamanan sendiri dari Kepolisian Resor (Polres) Kota Blitar menerjunkan personel yang cukup banyak. Kepala Bagian Operasional Polres Blitar Kompol Slamet Riyadi mengatakan, menerjunkan 300 personelnya untuk menjaga keamanan selama pertandingan.

"Ada sekitar 300 personel kami yang diterjunkan untuk pengamanan pertandingan. Kami mengantisipasi hal-hal yang tidak kami inginkan selama pertandingan seperti kerusuhan antar suporter," papar Kompol Slamet.

Kompol Slamet juga mengemukakan, untuk pengamanan bukan hanya dilakukan di dalam stadion. Pihaknya sudah menempatkan personel mulai pintu masuk ke lokasi stadion, termasuk di jalan umum.

Ada empat titik jalur utama menuju lokasi stadion. Di tempat-tempat tersebut, akan ada petugas yang berjaga di sana. Sementara, di lokasi luar stadion polisi juga ditempatkan. Mereka melakukan pemeriksaan, mengantisipasi benda-benda berbahaya yang dibawa ke dalam stadion. Dengan pemeriksaan itu, dipastikan bisa mencegah alat itu untuk melukai orang lain.
(ant/cax)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :