Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Video : Luis Suares Kena Sanksi Pasca Gigit Otman Bakkal

Diposkan oleh : Admin , pada 23 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Luis Suarez dipastikan bakal absen dalam dua pertandingan. Hal ini menyusul keputusan Ajax Amsterdam untuk menghukum kaptennya tersebut karena bersalah telah menggigit lawan kala menghadapi PSV Eindhoven.

Seperti dilansir Soccernet, manajemen Ajax memutuskan untuk melakukan tindakan pendisiplinan pada Suarez dengan memberikannya hukuman akiibat menggigit bahu pemain PSY, Otman Bakkal. Dengan hukuman ini, pemain asal Uruguay itu dipastikan bakal absen kala Ajax menghadapi VVV-Venlo dan NEC Nijmegen.

"Menyusul insiden yang terjadi dalam laga akhir pekan pada laga antara Ajax dan PSV, manajemen klub memutuskan untuk memberikan sanksi pada Suarez," tulis manajemen klub tersebut dalam pernyataan resmi mereka.

"Manajemen memutuskan menghukum Suarez tidak boleh tampil dalam dua laga Liga Belanda berikutnya. Selain itu, dia juga harus membayar sejumlah denda yang bakal disumbangkan untuk kegiatan sosial."

Meski telah menjatuhkan sanksi pada Suarez, kubu Ajax masih belum bisa tenang. Pasalnya, meski kejadian tersebut tidak terlihat wasit Bjorn Kuipers, namun saat ini Federasi Sepak bola Belanda (KNVB) sedang menyelidiki masalah ini. Apabila Suarez diputuskan bersalah, hampir bisa dipastikan dia bakal harus lebih lama lagi menjalani hukumannya.

Sementara itu, pelatih Ajax, Martin Jol enggan mengomentari masalah ini. Menurutnya, dia bakal lebih konsentrasi untuk menghadapi laga melawan Real Madrid.

Video insiden gigitan ala Mike Tyson yang dilakukan Suarez:





LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :