Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Abdul Azis Masih Terkendala Problem Psikologis

Diposkan oleh : Admin , pada 25 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA BOLA
VIVA-PERSIK,  Selain Dodit Fitrio dan Sigit Sudarmawan, sebenarnya Persik Kediri masih mempunyai stock striker lokal untuk menggantikan Adrian Trinidad yang dipastikan absen saat melawan PPSM Magelang 3 Januari mendatang.

Adalah Abdul Azis, yang bermain bagus sat ajang pemanasan kompetisi yakni pada saat Liga Jatim yang lalu. Abdul Azis bermain begitu impresif saat itu dan menyumbangkan empat gol bagi Persik Kediri. Sayangnya setelah itu mantan pemain Persiba Balikpapan itu mengalami cidera saat perebutan tempat ketiga dalam liga pra musim tersebut.

Hingga saat ini Abdul Azis sama sekali belum diturunkan oleh Jaya Hartono sampai laga ke enam yang telah dijalani Persik Kediri. Namun seiring berjalannya waktu, pemain asal desa Ngino, Kecamatan Kayen Kidul - Kediri, tersebut, secara fisik sudah pulih.

"Kalau dilihat dari cideranya Abdul Azis sudah sembuh dan sudah tidak merasakan sakit lagi," kata coach Persik Kediri Jaya Hartono. Hanya saja menurut Jaya Hartono, Abdul Azis masih memiliki problem psikologis. "Dia masih trauma dengan cideranya," lanjut Jaya Hartono.

Akibat trauma dari cidera tersebut, hingga kini Abdul Azis belum bisa menampilkan permainan yang maksimal. "Abdul Azis masih menghindar bila harus berduel dalam berebut bola dengan pemain lain," ungkap Jaya Hartono. Hingga saat ini Jaya Hartono belum bisa memastikan apakah Abdul Azis bisa diturunkan dalam laga mendatang saat dijamu PPSM Sakti Magelang (3/12).

Namun rasa trauma yang dialami Abdul Azis hingga kini mulai menampakkan kondisi yang positif, dia mengaku kalau rasa trauma tersebut sudah mulai menghilang. "Sedikit lagi mas," kata Abdul Azis.

Saat ini Abdul Azis juga sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya dan mengikuti game yang digelar pelatih Jaya Hartono. Dengan adanya jeda waktu kompetisi sekitar dua minggu, bisa jadi Abdul Azis bisa menjadi alternatif pengganti Adrian Trinidad yang absen kala menantang tuan rumah PPSM Sakti Magelang.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :