Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jaya Akui Persik Kesulitan Tembus Pertahanan Gresik United

Diposkan oleh : Admin , pada 20 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA BOLA
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri memang gagal memberikan kemenangan besar sekali lagi kepada pendukungnya Persikmania dalam meladeni tamunya Gresik United di stadion Brawijaya Kediri kemarin (19/12), dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone 2010-2011.

Namun Persik Kediri tetap berhasil memberikan kado akhir tahun raihan tiga poin kepada para pendukungnya Persikmania, walau tak sedikit yang kecewa karena Persik Kediri menang dengan "jurus ampuhnya" seperti saat menang lawan PSCS Cilacap (6/12) maupun Persikab Bandung (10/12) yakni melalui tendangan penalti.

Namun hal ini tidak membuat pelatih Persik Kediri Jaya Hartono terlalu kecewa dengan kondisi tersebut. Jaya Hartono memahami mengapa pasukan Macan Putih tersebut tidak bisa menang meyakinkan, tanpa ada kontroversi.

"Setiap tim punya karakter yang berbeda. Gresik United jelas tidak sama dengan permainan Mitra Kukar," ungkap Jaya Hartono. Sehingga menurut Jaya Hartono kemenangan besar tidak bisa dipastikan datang dalam setiap pertandingan.

"Lawan yang sama saja dalam dua pertandingan berbeda hasilnya lain, apalagi ini dua tim yang berbeda," dalih Jaya Hartono.

Jaya Hartono mengakui bahwa anak asuhnya memang mengalami kesulitan dalam membongkar pertahan Gresik United. Menurut Jaya Hartono Gresik United mempunyai strategi pertahanan yang sangat bagus.

"Kami benar-benar kesulitan untuk masuk menerobos pertahanan Gresik United, para pemain belakang Gresik United sangat disiplin dan tangguh menjaga daerahnya" aku Jaya Hartono seusai pertandingan kemarin.

Suatu keberuntungan ditengah kegagalan timnya menerobos pertahanan Gresik United, wasit Dodi Setia Permana asal Indramayu memberikan hadiah penalti dan dapat diselesaikan dengan baik oleh Adrian Trinidad.

Sementara itu Asisten Manajer Gresik United Imam Supardi, menyesalkan keputusan wasit Dodi yang memberikan hadiah penalti buat Persik Kediri. "Permainan sangat bagus dan berimbang dari kedua tim, sayangnya kami harus kalah oleh penalti," kata Imam Supardi.

Masih menurut Imam Supardi, Gresik United sebenarnya tidak kalah kualitas dari Persik Kediri. "Kami bisa menyerang dengan bagus sesuai dengan skema dan strategi," pungkas Imam Supardi.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :