Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Sunardi : Kesempatan Bagus Untuk Tunjukkan Kualitas

Diposkan oleh : Admin , pada 30 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PT BISI INTERNATIONAL
VIVA-PERSIK,  Meski skuad Macan Putih sangat was-was dengan absennya Adrian Trinidad dalam laga away menantang PPSM Magelang (3/1) namun hal ini ditanggapi positif oleh manajer Persik Kediri Sunardi.

Menurut Sunardi hal itu bisa menjadi kesempatan pada striker lainnya untuk bisa menunjukan kualitas dan kemampuannya untuk bermain. "Menurut saya hal ini harus dimanfaatkan striker lain untuk menunjukkan kemampuannya," kata Sunardi.

Dengan tidak bisa dimainkannya bomber asal Argentina tersebut Sunardi yang juga Direktur PT BISI international tersebut berharap para striker lain terpacu semangat dan motivasinya untuk membuktikan bahwa Persik Kediri tidak salah pilih mengontrak mereka.

"Ini kesempatan bagus, mereka harus bisa membuktikan bahwa mereka layak menjadi starter semuanya," kata Sunardi.

Dengan persaingan yang sehat seperti ini Sunardi yakin akan berdampak bagus pada permainan Persik Kediri. Jika striker yang diturunkan nanti punya motivasi yang kuat untuk menunjukkan kualitasnya, maka hal ini akan semakin positif bagi klub milik pemerintah kota Kediri tersebut.

"Sehingga tidak perlu khawatir jika ada yang tidak bisa diturunkan, karena pemain yang lain sama kualitas dan kemampuannya," pungkas Sunardi


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :