Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Belum Gajian, Adrian Trinidad Mogok Latihan

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

DIVISI UTAMA
VIVA-PERSIK,  Keterlambatan pembayaran gaji pemain Persik Kediri tampaknya sudah mulai masuk tahap kritis. Para pemain sudah sangat gelisah dengan gaji mereka bulan ini yang tak kunjung dibayarkan oleh manajemen yang dinakhodai Sunardi tersebut.

Bahkan, kemarin sore (21/1) striker andalah Persik Kediri, Adrian Trinidad sudah berani mengajukan protes. Caranya, dia mogok latihan sore kemarin di Stadion Brawijaya. "Aku belum gajian, aku tidak mau latihan," kata Adrian Trinidad.

Saat para pemain latihan di Stadion Brawijaya, Trinidad hanya duduk di tribun VIP. Dia hanya menyaksikan latihan teman-temannya ditemani kekasihnya, Mariel yang saat ini telah datang di Indonesia. Keengganannya untuk tidak ikut latihan kemarin sore, kata Trini, adalah tuntutan profesionalisme yang harus dilakukannya.

"Ini adalah tuntutan profesional. Aku harus melakukan ini karena aku pemain profesional. Aku dibayar dan aku main, aku tidak dibayar aku tidak akan latihan," tegas pemain asal Argentina tersebut.

Dia juga mengancam bakal mogok main jika sampai saat pertandingan lawan Persemalra Tual Maluku Tenggara nanti belum ada uang yang masuk ke kantongnya. "Ya, kalau belum ada gaji aku tidak akan main. Aku tidak mau yang gratis-gratis," kata Adrian Trinidad yang kemarin mengenakan jersey klub Arsenal tersebut.

Kegelisahan para pemain sebenarnya tak hanya dirasakan Trinidad. Pemain lain juga menunjukkan keresahannya karena gaji sudah terlambat beberapa hari. Hanya mereka tidak seberani Trinidad yang sampai mogok latihan. Para pemain tetap mengikuti latihan sore meski terkesan tidak terlalu serius. Para pemain hanya latihan ringan dan sebentar.

Meski mengajukan "protes keras" kepada manajemen dengan cara mogok main, Trini mengaku tetap komitmen kepada Persik Kediri. Dia akan langsung latihan dan main penuh jika sudah mendapatkan gajinya. "Ini tidak mempengaruhi motivasiku, aku akan tetap main dan berlatih kalau sudah dapat uang," kata mantan pemain Persipura Jayapura dan Persema Malang tersebut.

Trinidad juga mengklaim aksi mogoknya tersebut juga mendapatkan respek dari pelatih Persik Kediri Jaya Hartono. "Pelatih memaklumi. Ini keputusanku sebagai pemain professional," tegas Trinidad.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu juga mengaku tidak mempengaruhi pemain lain untuk mogok latihan seperti dirinya. "Ini benar-benar keputusan pribadiku," kata bomber yang telah mengemas 9 gol tersebut.

Sementara itu, Jaya Hartono mengaku tak risau dengan mogok latihan yang dilakukan pemain andalannya tersebut. "Tidak masalah, hari ini dia memang berkomitmen untuk tidak latihan. Kami hargai keputusannya," kata Jaya.
(jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :