Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hadapi PPSM Magelang, Persikab Tampil Pincang

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Seperti pertandingan melawan Persis Solo, Selasa (18/1) yang lalu, Persikab Kabupaten Bandung kembali tidak akan tampil dengan full team saat menjamu PPSM Sakti Magelang di Stadion Bima Korta Cirebon, Sabtu (22/1).

Di laga kandang terakhir di putaran I Grup 2 Kompetisi Divisi Utama 2010/2011 ini, Persikab dipastikan akan kehilangan striker andalannya, Rodrigo Santoni yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Striker yang telah mengoleksi 3 gol ini, dipastkan absen setelah mendapatkan kartu kuning kedua saat Persikab mengalahkan Persis Solo 2-0. Kartu kuning pertama didapatkan Rodrigo saat bertanding melawan Persik Kediri, 10 Desember lalu.

Dengan kondisi ini, maka Persikab kembali mengalami krisis di lini depan. Persikab praktis hanya memiliki 3 orang striker yang siap tampil, yakni Angel Ebus, Marwansyah Agung, dan Rinaldi Zaenal.

"Ya, kita mengalami krisis di lini depan. Dari enam striker, hanya tiga yang bisa tampil, sedangkan tiga striker lainnya tidak bisa diturunkan. Rodrgio menjalani hukuman akumulasi kartu kuning sedangkan Asep Hikmah dan Irwan masih dibekap cedera," ujar pelatih Persikab, Dadang Cahyat kepada "GM", Kamis (20/1).

Diakui Dadang, absennya Rodrigo akan memengaruhi persiapan tim menghadapi PPSM Sakti Magelang. Apalagi, stok striker yang dimiliki Persikab saat ini tidak terlalu banyak. "Harus diakui, kondisi ini sangat berpengaruh terhadap tim. Menghadapi kondisi ini, maka kami akan memaksimalkan pemain yang ada untuk diturunkan sebagai starter dalam pertandingan nanti," ungkapnya.

Namun, di tengah krisis striker yang melanda pasukannya, Dadang Cahyat masih bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, saat menjamu PPSM, Persikab akan diperkuat gelandang enerjik, Ahmad Mardziana yang sempat absen kaerena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Beruntung, Ahmad Mardziana sudah bisa kembali tampil saat menghadapi PPSM. Kita sangat berharap, Ahmad Mardziana bisa memberikan kontribusi besar terhadap tim. Terutama dalam menyusun serangan dari lini tengah dan menyuplai bola ke pemain depan," terangnya.

Soal persiapan menghadapi PPSM, Dadang mengaku akan fokus untuk memperbaiki kinerja dan organisasi permainan. Hal tersebut dilakukan setelah melihat penampilan yang kurang memuaskan saat menang 2-0 atas Persis Solo.

"Evaluasi telah kita lakukan usai menghadapi Persis Solo. Organisasi permainan kita perbaiki supaya bisa tampil lebih bagus lagi saat melawan PPSM. Karena jujur saja, penampilan pemain saat melawan Persis Solo sangat mengecewakan," terangnya.
(B.111/galamedia)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :