Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Mitra Kukar Bidik PSIS Semarang Korban Berikutnya

Diposkan oleh : Admin , pada 02 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

KUTAI KARTANEGARA
VIVA-PERSIK,  Hasil bagus sudah ditorehkan Mitra Kukar Kutai Kartanegara di awal kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone 2010/2011. Hanya menelan sekali kekalahan, dan meraup 4 kemenangan dalam 5 laga, membuat skuad Naga Mekes kini berada di jajaran papan atas.

Di awal tahun ini, Mitra Kukar bisa kembali mengokohkan posisi di puncak klasemen jika mampu mengamankan dua laga kandang, masing-masing menjamu PSIS Semarang, Senin (3/1) besok dan Persikota Tangerang, Jumat (7/1) mendatang.

“Dua partai kandang akan kami maksimalkan sebaik mungkin untuk kembali berada di puncak klasemen sementara. Target kami tak berubah, yaitu menyapu bersih semua laga kandang. Jadi menghadapi PSIS dan Persikota Tangerang, target kami adalah 6 poin,” kata Ketua Harian Mitra Kukar, Endri Erawan, kemarin.

Setiap partai kandang, lanjut Endri menjadi sangat penting. Bukan hanya untuk meraup poin maksimal, tapi juga untuk memupuk kepercayaan semua pendukung bahwa Mitra Kukar punya potensi besar. Endri juga menyebut partai di awal tahun ini menjadi ujian pemainnya, untuk meneruskan tren positif usai mencuri kemenangan di kandang PSIM Jogjakarta.

“Saya salut dengan motivasi pemain. Sebab mereka cepat melupakan kekalahan telak 4-0 atas Persik dan langsung bangkit melawan PSIM. Jadi pertandingan berikutnya jadi ujian apakah mereka bisa mempertahankan tren positif tersebut,” tegas Endri.

Menurut Endri, mental timnya dalam kondisi terbaik. Apalagi saat melawan PSIS Semarang tak ada pemain yang absen akibat cedera atau sanksi larangan bertanding karena akumulasi kartu.

“Soal teknis saya memang menyerahkannya kepada pelatih (Benny Dollo). Tapi sepanjang yang saya lihat, situasi tim sangat kondusif.,” katan Endri.

Endri hanya berharap pemainnya tak tampil over confidence di dua laga kandang nanti. Sebab biar bagaimanapun PSIS Semarang dan Persikota adalah tim besar di Indonesia. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu pernah menjuarai Liga Indonesia pada 1999 lalu.

Saat itu PSIS Semarang menjadi jawara Divisi Utama, yang menjadi kasta tertinggi sepak bola nasional sebelum lahirnya Indonesia Super League (ISL). Sementara tim Bayi Ajaib –julukan Persikota tangerang– dikenal sebagai tim tangguh dan banyak melahirkan pemain nasional, termasuk Ilham Jaya Kusuma, yang musim ini berbaju Mitra Kukar.

“Saya tidak ingin pemain meremehkan lawan. Bagaimanapun calon lawan yang datang ke Tenggarong harus dilihat sebagai ancaman. Makanya pemain saya harap tetap respek,” pungkas Endri.
(upi/kpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :