Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS Semarang Waspadai Duet Striker Mitra Kukar

Diposkan oleh : Admin , pada 01 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PSIS SEMARANG
VIVA-PERSIK,  Menghadapi Mitra Kukar dalam laga tandang di Stadion Madya Tenggarong, Senin (3/1), pelatih PSIS Semarang Bonggo Pribadi tak berani sesumbar. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut dinilainya sebagai salah satu tim unggulan di grup tengah.

Hal itu dibuktikan dari raihan poin yang dicapai Mitra Kukar hingga saat ini. Tim besutan Benny Dollo saat ini bertengger di posisi kedua dengan raihan 12 poin. Dari lima kali main, Franco Hita dkk sukses meraih empat kali kali kemenangan dan sekali kalah.

Statistik tersebut menjadi catatan tersendiri bagi Bonggo Pribadi dalam mempersiapkan timnya. Saat ini PSIS Semarang membutuhkan tambahan poin untuk tetap menjaga peluang bersaing di grup tengah.

Disinggung mengenai pemain yang patut diwasapadai, duet striker Franco Hitta dan Ilham Jaya Kusuma dinilainya sangat berbahaya. Selain itu, tim lawan juga memiliki gelandang berpengalaman Mbom Mbom Julien. Koleksi lima gol Franco Hitta saat ini hanya selisih dua dari 'top score' sementara Liga TiPhone Andrian Trinidad asal Persik Kediri.

Meski demikian, Bonggo Pribadi tetap yakin pasukan PSIS Semarang mampu mencuri poin di kandang lawan. Untuk mewujudkan target tersebut, Bonggo telah menginstruksikan para pemainnya untuk bermain disiplin serta fokus selama pertandingan berlangsung.

Bonggo Pribadi juga berharap, Gustavo Chena dkk tak terpengaruh oleh faktor nonteknis yang kemungkinan terjadi. "Semoga ada pelajaran yang bisa dipetik oleh anak-anak saat berlaga di Cilacap kemarin," kata Bonggo Pribadi yang mantan bek timnas ini.

(suaramerdeka)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :