Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Akhirnya Dana Gresik United Cair Rp 3,7 Miliar

Diposkan oleh : Admin , pada 24 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania, Persik, Kediri
VIVA-PERSIK,  Krisis keuangan yang melanda Gresik United (GU) selama dua pekan lalu ba kal segera berakhir. Pasalnya, anggaran untuk tim berjuluk Las kar Joko Samudro tersebut di cairkan oleh KONI Gresik hari ini (24/2). Tentu saja itu kabar gem bira bagi Agustiar ”Ucok” Batubara dkk.

Sebab, gajinya yang tertunda akan terbayar. GU akan men dapatkan kucuran anggaran termin pertama Rp 3,7 miliar. Kondisi tersebut menjadi akhir dari ketidakpastian yang dialami para elemen di tubuh tim kebang gaan pu blik sepak bola Kota Pudak itu.

Bukan hanya bagi ma najemen, tapi juga pemain. Sebab, mereka sebe lumnya harus menunggu pencairan dana ter sebut dua pekan lebih. Kepastian terungkap setelah pi hak KONI Gresik menge luarkan pernyataan resmi terkait dengan pencairan anggaran GU. Me lalui ketua umumnya, M. Qosim, KONI Gresik menyatakan bahwa anggaran yang diajukan GU sudah ditransfer dari rekening KONI kemarin (23/2).

’’Tadi pagi (pagi kemarin, Red) sudah saya tanda tangani surat perjanjian hibah sekalian ceknya,’’ ungkap Qosim. Pernyataan resmi dari KONI Gresik itu juga dibenarkan oleh Manajer GU Hadi Kusono. Menu rut Kusono, pencair an ang garan tersebut memang tidak bisa dilakukan dengan cepat. Pasalnya, segala persyaratan baru bisa diram pungkan kemarin.

Kusono meminta maaf kepada para pemain yang harus menunggu pen cairan anggaran tersebut setelah sekian lama tertunda. Kusono menuturkan, anggaran dari KONI Gresik untuk GU seb esar Rp 6 miliar. Tapi, pada ter min pertama ini GU baru bisa mendapatkan separo dari jumlah anggaran, yakni Rp 3,7 miliar.

Meski menyatakan bahwa dana itu masih belum mencukupi, pihaknya bakal memak si mal kannya. Apalagi, pada putaran kedua nanti, GU banyak menjalani pertandingan tandang. Meski sudah cair kemarin, anggaran itu masih belum bisa diam bil di bank.

Kusono menga takan, penyebabnya adalah pe ngelola bank tidak bersedia mencairkan anggaran miliaran ter se but dalam waktu yang bersamaan. Bank pun menundanya hingga hari ini. Karena itu, anggaran bagi GU baru bisa diambil hari ini. Kusono berjanji, pencairan gaji tidak akan kembali molor.

Dia me nargetkan sore nanti para pemainnya sudah bisa menerima haknya. Bahkan, lanjut Kusono, manajemen bakal membayarkan hak tersebut dua bulan sekaligus. Yakni, Januari dan Februari. ’

’Mungkin pencairan anggaran ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lagi. Sekaligus untuk menebus kesalahan kami dari pihak manajemen,’’ ucap pria yang menjabat wakil ketua DPRD Gresik itu.
(ren/dra/ko/jawapos)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :