Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Akhirnya Persikab Putus Kontrak Fallah Johnson

Diposkan oleh : Admin , pada 08 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Menghadapi putaran II Grup 2 Kompetisi Divisi Utama 2010/2011 yang akan bergulir 4 Maret mendatang, manajemen tim Persikab Kabupaten Bandung akan melakukan evaluasi menyeluruh, Selasa (8/2) ini. Dalam evaluasi ini, manajemen tim akan meminta laporan dari tim pelatih atas prestasi yang diraih Persikab Bandung selama putaran I lalu.

"Besok (hari ini, red), kita dan tim pelatih akan menggelar rapat evaluasi terhadap penampilan dan prestasi yang diraih Persikab di putaran I lalu. Evaluasi sangat penting untuk memperbaiki kinerja tim menghadapi putaran II," ujar Manajer Tim Persikab, Marlan, S.I.P., M.Si., Senin (7/2).

Menurutnya, evaluasi yang dilakukan mencakup semua hal, baik performa pemain maupun teknik. Bukan tidak mungkin dalam rapat evaluasi ini, diputuskan pemain yang akan diputus kontraknya berdasarkan rekomendasi dari pelatih. "Jika tim pelatih sudah memberikan rekomendasi, maka kita akan langsung menindaklanjuti dengan mengeluarkan surat pemutusan kontrak," ungkapnya.

Dari lima pemain yang akan diputus kontrak, manajemen sudah memastikan mencoret stoper asal Liberia, Fallah Johnson. Hingga putaran I selesai, mantan pemain Persita Tangerang dan Persik Kediri tersebut belum juga muncul dan bergabung bersama tim.

"Keberadaannya masih belum diketahui. Oleh karena itu, kita memastikan akan memutus kontrak Fallah Johnson. Secepatnya kita akan mengeluarkan surat pemutusan kontrak kerja dengan Fallah Johnson," kata Marlan.

Dikatakan, kepastian tersebut dilandasi kesepatan antara manajemen tim dengan agen yang mendatangkan Fallah Johson ke Persikab Bandung. Setelah hilang di Bangkok, Thailand, sejak awal Januari lalu, agen Fallah memberikan tenggat waktu hingga putaran I selesai untuk menentukan nasib pemainnya. "Berdasarkan kesepakatan tersebut, maka kita memutus kontrak Fallah Johnson," terangnya.

Marlan mengakui sangat berat memutus kontrak Fallah Johnson. Pasalnya, Persikab Bandung sangat membutuhkan tenaga Fallah untuk menggalang lini belakang. "Tapi mau bagaimana lagi, kita dengan sangat terpaksa memutus kontrak Fallah meski kita sangat membutuhkan tenaganya. Kita tidak akan memutus kontraknya jika Fallah sudah kembali bergabung dengan tim," pungkasnya.
(galamedia)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :