Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Anggaran Gresik United Sudah Bisa Cair

Diposkan oleh : Admin , pada 14 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Krisis keuangan yang dialami Gresik United (GU) dipastikan bakal segera berakhir. Kepastian ini mucul dengan telah ditanda tanganinya anggaran KONI Gresik oleh bupati Sambari Halim Jumat kemarin (11/2). Anggaran hibah GU dari KONI Gresik pun kemungkinan besar sudah bisa dicairkan hari Senin (14/2).

Penggawa tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu mengalami keterlambatan pembayaran gaji lebih dari sepekan sejak 5 Februari lalu. Keterlambatan itu disebabkan tersendatnya anggaran dari KONI Gresik. Anggaran yang telah diajukan ke Pemkab Gresik itu sebelumnya masih belum ditanda tangani bupati Sambari.

"Kemarin (Jum"at, Red) anggaran itu sudah ditanda tangani pak Sambari. Mungkin Senin besok sudah bisa cair," ucap salah satu sumber di internal KONI Gresik, Sabtu (12/2).

Menurut sumber tersebut, proses pencairan anggaran sebenarnya sudah bisa dilakukan langsung setelah penandatanganan anggaran tersebut. Namun, karena waktunya sudah memasuki akhir pekan, maka pencairannya pun tidak bisa dilakukan. Dan, besok Senin pencairan anggaran itu baru bisa dilakukan. Sayangnya, hingga berita ini ditulis bupati Sambari belum bisa dikonfirmasi tentang hal tersebut.

Kemungkinan tersebut dibenarkan oleh pihak Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Gresik. Menurut ketuanya, Yetty Sri Suparyati, DPPKAD menyatakan anggaran tersebut besar kemungkinan bisa cair besok. Hanya saja, pencairan tersebut masih harus kembali menunggu kelengkapan berkas yang sudah diajukan ke DPPKAD.

"Kalau memang semua berkas itu sudah lengkap, terutama nomor SK-nya, pasti sudah bisa cair hari itu juga," ungkap wanita yang juga menjabat sebagai bendahara umum KONI Gresik itu.

Kabar bagus itu disambut gembira segenap penggawa tim kebanggaan publik sepakbola kota Pudak, sebutan Gresik, itu. Seperti yang diungkapkan penyerang andalan GU, Basuki. Ketika dihubungi kemarin, Basuki mengaku bersyukur jika memang anggaran tersebut bisa secepatnya cair.

Basuki mengungkapkan, kondisi yang pertama kali terjadi di GU ini masih dalam batas kewajaran. Dirinya masih bisa memaklumi, karena tahun ini GU memang sangat bergantung pada hibah dari KONI Gresik. Dia pun yakin rekan-rekannya yang lain juga bisa memahami keadaan ini. Hanya, dia berharap peristiwa ini tidak terulang kembali di masa mendatang.

"Untung saja ini masih belum sampai lama telatnya. Semoga saja manajemen bisa menyiapkan segala kemungkinan terburuk. Jangan kayak gini," jelas Basuki
(ren/jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :