Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Dijamu PSIS, PPSM Magelang Tetap Akan Menyerang

Diposkan oleh : Admin , pada 25 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania, Persik, Kediri
VIVA-PERSIK,  Meski akan bertanding di Stadion Jatidiri Semarang, namun para pemain PPSM Magelang tidak akan minder. Macan Tidar akan terap bermain menyerang seperti bertanding di laga kandang.

Pernyataan ini disampaikan pelatih baru PPSM Syahrial Effendy (SE) jelang big match Jateng Jumat (25/2) sore. “Saya sudah siapkan strategi untuk meredam para pemain PPSM,” tegas SE, Kamis (24/2).

Penerus Widyantoro ini menegaskan akan tetap meneruskan karakter permainan PPSM yakni bermain menyerang. Ia bahkan mengaku sudah memberikan instruksi khusus agar anak-anak Magelang tetap tampil menyerang seperti ketika bermain di kandang.

Menurut dia PPSM harus bermain rapi dan baik agar bisa membalas kekalahan di putaran pertama lalu. Untuk itu, ia meminta para pemain agar mencetak gol cepat sehingga meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Hal ini diyakini juga akan meruntuhkan semangat Maesa Jenar sehingga target membawa pulang tiga poin ke Magelang akan tercapai. Ditanya mengenai formasi, SE masih belum bersedia membukanya dengan alasan strategi. Namun ia mengindikasikan akan menurunkan striker anyar Feri Setiawan dan Soni Haryadi Siregar. Sementara Abdulrahman akan disiapkan di bangku cadangan sebagai alternatif.

Untuk posisi lini tengah, SE punya banyak alternatif pilihan pemain. Di posisi itu ada Imam Sahid Albana, Nikolas Djone, Romlli, Saiful Imron dan Rinto Ali. Pemain anyar Handik Arif Utama juga siap dimainkan.
(mh habib shaleh/suaramerdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :