Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hadapi Persiram, Persik Tanpa Legiun Asing

Diposkan oleh : Admin , pada 23 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri memang baru saja menambah pemain untuk menggantikan sembilan pemain lain yang telah dicoret. Namun dalam pertandingan awal putaran kedua Divisi Utama menghadapi Persiram Raja Ampat, justru skuad Macan Putih terancam tampil compang-camping.

Hal ini disebabkan tiga pemain asing yang dimilikinya dipastikan tidak bisa diturunkan dalam laga yang digelar di stadion Brawijaya Kediri tersebut. "Semua pemain asing tidak bisa dimainkan pada pertandingan nanti," kata pelatih Persik Jaya Hartono.

Ketiga legiun asing Persik harus diparkir dengan alasan yang berbeda. Striker Adrian Trinidad tidak boleh diturunkan karena mendapat kartu merah saat pertandingan terakhir melawan Perseman Manokwari. Sedangkan pemain anyar Claudio Pronetto masih terganjal masalah administrasinya yang belum beres. Serta Mekan Nasyrov yang hingga saat ini belum bergabung dengan Persik dari liburannya.

"Pertandingan selanjutnya Trinidad harus absen. Saya pastikan juga Pronetto tak bisa diturunkan, administrasinya belum beres," kata Jaya Hartono. Untuk Mekan Nasyrov jika memang dalam satu dua hari ini kembali ke Kediri, nampaknya Jaya juga bakal enggan menurunkan. Selain faktor indisipliner, kondisi Nasyrov dipastikan tidak fit untuk menjalani laga tersebut.

"Tidak ada toleransi, dia tak akan main di pertandingan selanjutnya," kata Yaya Hartono dengan nada sedikit geram.

Seperti diberitakan sebelumnya Mekan Nasyrov saat ini dalam pantauan Jaya Hartono dan manajemen Persik. Pemain ini terancam dieliminasi karena tindak indisiplinernya. Hingga saat ini Nasyrov belum kembali dari liburannya padahal seharusnya tanggal 14 Februari yang lalu harus berlatih kembali, untuk menyiapkan laga awalnya di putaran kedua hari Jumat (25/2) mendatang.
(bk*)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :