Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jadwal Dimajukan, Persikab Matangkan Persiapan

Diposkan oleh : Admin , pada 14 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Badan Liga Indonesia (BLI) melakukan perubahan jadwal putaran II Kompetisi Divisi Utama 2010/2011. Kick-off putaran II yang semula akan digulirkan 4 Maret, dimajukan menjadi tanggal 27 Pebruari nanti. Tim Persikab telah menerima surat perubahan jadwal dari BLI, Kamis (10/2) lalu.

"Jadwal putaran II dimajukan sekitar satu minggu dari tanggal 4 Maret menjadi tanggal 27 Pebruari 2011. Surat dari BLI tentang perubahan jadwal tersebut, sudah kita terima," ujar Pelatih Persikab, Dadang Cahyat, Jumat (11/2).

Mengenai perubahan jadwal putaran II, Dadang menyatakan, pihaknya mau tidak mau harus siap. Oleh sebab itu, ia akan segera mematangkan persiapan menghadapi putaran II usai menggelar seleksi pemain. "Praktis kita hanya punya waktu persiapan sekitar dua minggu. Kita harus siap dengan perubahan jadwal ini," katanya.

Dengan ada perubahan jadwal putaran II nanti, maka tim pelatih akan mempersiapkan program yang efektif untuk diberikan kepada para pemain. Diharapkan, para pemain bisa melakoni semua program latihan dengan semaksimal mungkin.

"Dengan kata lain, kita meminta loyalitas dan komitmen pemain terhadap tim. Kita harus berjuang keras dalam waktu dua minggu untuk membentuk tim yang solid dan kompak," jelas Dadang.

Selain itu, pelatih juga berharap para pemain baru yang akan direkrut menjelang putaran II ini bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya. Persikab tidak mempunyai waktu yang cukup panjang untuk melakukan persiapan menghadapi putaran II.

"Kita tidak punya waktu yang banyak menghadapi putaran II. Terlebih kita akan merekrut pemain baru. Tentunya kita sangat berharap pemain baru ini bisa beradaptasi dengan cepat sehingga keberadaan mereka bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap tim," tegasnya.
(galamedia)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :