Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jelang Putaran II Divisi Utama, Persikab Buka Seleksi

Diposkan oleh : Admin , pada 12 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Sejumlah pemain yang pernah memperkuat klub Liga Super Indonesia (LSI) akan meramaikan seleksi pemain Persikab Kab. Bandung untuk menghadapi putaran II Grup 2 Kompetisi Divisi Utama 2010/2011. Seleksi tersebut akan digelar mulai hari ini (Kamis, 10/2) hingga Sabtu (12/2), di Lapangan Yon Zipur III/YW Dayeuhkolot, Kab. Bandung.

Berdasarkan data yang diterima dari tim pelatih Persikab Bandung, pemain yang sudah dipastikan akan ikut seleksi di antaranya Patricio Jimenez (mantan pemain Persib), Iswadi Syukur (Bontang FC), Riki Firdaus (PSMS Medan), Tores Marley (mantan pemain Persikab) serta Kamga (Persiku Kudus). Bahkan terdapat pemain dari Korea dan Australia.

"Hingga saat ini sudah ada sekitar 15 orang yang mendaftar untuk ikut seleksi besok (hari ini, red). Ada sejumlah nama yang pernah memperkuat klub lain. Ada juga pemain dari Korea dan Australia yang dipastikan akan ikut seleksi. Tapi kita belum mendapat namanya untuk pemain dari Korea dan Australia ini, mungkin baru besok," ungkap pelatih Persikab Dadang Cahyat, Rabu (9/2).

Menurut Dadang, seleksi ini dilakukan untuk melihat skill dan teknik pemain yang sudah mendaftar. Pihaknya akan mencari sosok pengisi kekosongan pemain yang dibutuhkan untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Gresik United pada 4 Maret mendatang di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita sangat membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi sejumlah posisi seperti stoper, gelandang serang, dan striker. Pemain yang kita butuhkan maksimal 4 orang. Dengan seleksi ini mudah-mudahan kita bisa mendapatkan pemain yang dibutuhkan sesuai dengan skill-nya," papar Dadang.

Pada seleksi Kamis ini, para pemain pelamar akan menghadapi klub-klub lokal, yakni Putra Banjaran, Kasumba, dan Putra Pangalengan. "Selama tiga hari mereka akan bertanding melawan klub lokal. Sehingga dengan begitu kita akan tahu kemampuan mereka seperti apa. Dan posisi apa yang tepat untuk memperkuat Persikab," jelas Dadang.

Para pemain yang dinayatakan lolos, lanjutnya, tidak secara langsung ikut bergabung latihan dengan pemain Persikab lainnya. Mereka yang lolos seleksi akan dibicarakan dengan tim manajemen. "Prosesnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kita harus melakukan rembukan dulu dengan tim manajemen. Termasuk masalah kontrak. Jadi kemungkinan belum bisa bergabung latihan dengan pemain lainya," terang Dadang.

Para pemain Persikab saat ini tengah menikmati masa libur yang diberikan tim pelatih dan manajemen. Senin (14/2) besok, mereka akan kembali menjalani latihan untuk menghadapi laga kandang melawan Gresik United 4 Maret mendatang, serta Mitra Kukar pada tanggal 8 Maret di Stadion Si Jalak Harupat.
(galamedia)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :