Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pemain Baru PSIS Terancam Tak Bisa Dimainkan

Diposkan oleh : Admin , pada 24 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania, Kediri
VIVA-PERSIK,  Meski telah resmi menandatangani kontrak, seluruh pemain baru PSIS terancam tak bisa dimainkan di laga perdana putaran kedua melawan PPSM Magelang, Jumat (25/2) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Manajemen masih kesulitan mendapatkan surat pengesahan bagi keenam pemain tersebut. Manajer tim Teguh Setyono yang ditugasi mengurus pendaftaran pemain saat dihubungi mengaku gagal menemui pengurus PSSI, Rabu (23/2). Kantor PSSI yang berada di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) kosong saat didatangi.

Sementara di luar kantor terjadi aksi demonstrasi yang dilakukan oleh kelompok suporter. "Saat kami datang tidak ada seorang pun pengurus yang ada di kantor. Tapi besok, kami akan berusaha agar seluruh pemain baru dapat disahkan," ucap Teguh.

Dari enam pemain anyar di putaran kedua, dia mengaku memprioritaskan tiga pemain agar bisa tampil di laga kontra PPSM Jumat besok. Ketiganya adalah gelandang Choirul Anam, striker Rodrigo Santoni dan stopper Patricio Jimenez. Sebab, kemampuannya sangat dibutuhkan untuk mendongkrak performa tim di laga perdana besok. Selain membutuhkan suntikan amunisi di lini depan dengan tampilnya Rodrigo, peran Choirul bisa jadi sangat diharapkan untuk menggantikan Gustavo Chena yang diragukan bisa tampil penuh selepas cedera.

Legalitas dari PSSI, lanjutnya, sangat penting bagi pemain setelah keluar dari klub lama dan bergabung ke klub baru. Tanpa surat pengesahan tersebut, seorang pemain tidak bisa dimainkan meski telah resmi didaftarkan. Kendala lainnya adalah surat alih status untuk Agus Tri Laksono, Yudha Prastya dan Tri Setyo Nugroho. Mengingat ketiganya belum pernah berkiprah di liga profesional baik Liga Super maupun Divisi Utama, mereka butuh surat alih status dari klub sebagai syarat pendaftaran.
(hendra setiawan/dian chandra/suaramerdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :