Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Ancam Coret Mekan Nasyrov

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri bisa jadi akan mencoret lagi salah satu pemainnya. Tak tanggung-tanggung pemain yang rawan posisinya adalah gelandang asal Turkmenistan yakni Mekan Nasyrov. Walau sebelumnya posisinya aman dari proses pencoretan, namun kali ini Nasyrov terancam tereliminasi.

Alasannya bukan karena kualitas dan kontribusi Nasyrov yang kurang pada putaran pertama lalu, melainkan karena faktor kedisiplinan. "Mekan Nasyrov pulang dan sampai sekarang belum kembali," kata Jaya Hartono.

Padahal pemain lain sudah kembali berdatangan dari libur panjang yang diberikan dan sudah mulai berlatih seminggu yang lalu. "Padahal kami telah memberikan libur yang panjang," kata Jaya dengan nada geram.

Ya, Mekan Nasyrov sendiri minta ijin pulang ke negaranya usai laga terakhir lawan Perseman Manokwari pada putaran pertama lalu. Sementara pemain lain sudah mulai datang usai liburan jedah kompetisi dan berlatih kembali tanggal 14 Februari kemarin. Bahkan Jaya Hartono sempat memberikan toleransi pada Nasyrov sampai tanggal 20 Februari untuk bisa kembali ke Kediri, namun nyatanya sampai saat ini Nasyrov belum kelihatan batang hidungnya sekalipun.

Informasi yang didapatkan dari manajemen Persik, Mekan Nasyrov mengalami keterlambatan datang karena faktor transportasi. Sulitnya mendapat tiket serta jarangnya penerbangan Turkmenistan - Indonesia menjadi alasan keterlambatan bergabung.

Namun sebagai pelatih yang cukuo tegas dan disiplin, Jaya Hartono tak mau memperdulikan hal itu. Sebagai pemain profesional sebelumnya Nasyrof sempat diingatkan oleh Jaya untuk bisa mempertimbangkan kepulangannya ke Turkmenistan dengan mepetnya waktu persiapan untuk menjalani putaran kedua kompetisi Divisi Utama.

"jangan klub yang selama ini menggajinya menjadi korbannya, seharusnya pemain yang profesional harus bisa mengerti," kata Jaya.

Mekan Nasyrov masih ditunggu kedatangannya untuk bergabung dengan skuad Macan Putih sampai hari ini. Bila sampai hari ini belum juga datang berlatih, nampaknya pihak manajemen tak akan segan untuk mencoretnya.
(*bk)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :