Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persikab Bandung Resmi Coret Empat Pemainnya

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania Kediri
VIVA-PERSIK,  Teka-teki mengenai empat pemain yang akan dicoret dari tim Persikab Kab. Bandung, akhirnya terjawab. Pelatih dan Manajemen Persikab Bandung secara resmi memecat Rodrigo Santoni, Fallah Johnson, Marwansyah Agung, dan Asep Hikmah. Pencoretan diumumkan secara resmi di Mes Persikab, Senin (14/2) lalu.

Pelatih Persikab, Dadang Cahyat mengatakan, keputusan mencoret pemain diambil dalam rapat internal antara pelatih dan manajemen tim. Pencoretan pemain ini juga didasari hasil evaluasi penampilan setiap pemain di putaran I.

"Pencoretan ini kita lakukan untuk memperbaiki penampilan tim di putaran II nanti. Karena kita menilai, kita harus melakukan perbaikan supaya bisa meraih hasil maksimal di putaran II," ujarnya, Selasa (15/2).

Menurut Dadang, Rodrigo Santoni dan Marwasnyah Agung dicoret karena dinilai kurang memberikan kontribusi kepada tim. Sedangkan Fallah Johnson, sampai saat ini belum diketahui keberadaannya, usai memperpanjang visa di Bangkok, Thailand.

"Sementara untuk Asep Hikmah, kita memberikan waktu untuk memulihkan cedera di lutut kaki kirinya. Kami berharap, Asep Himah bisa cepat pulih," ungkapnya.

Dijelaskan, para pemain yang dicoret bisa menerima keputusan tersebut. Manajemen tim telah memberikan hak pemain sesuai yang tertera dalam kesepakatan kontrak. "Semua pemain bisa menerima keputusan ini. Sesuai kontrak, para pemain sudah mendapatkan hak yang harus mereka dapatkan," kata Dadang.

Sementara itu, mengenai tiga pemain seleksi yang dipertahankan, yakni Oscar Aravena, Kim Young Jun, dan Zaenal Panani, pihaknya belum memutuskan mengenai nasib ketiga pemain tersebut. Tim pelatih terlebih dulu akan berkoordinasi dengan manajemen tim dan pengurus Persikab.

"Sampai saat ini, kita belum bisa menentukan ketiganya. Kita harus membicarakan masalah ini dengan manajemen dan pengurus Persikab," terangnya.

Dalam latihan kemarin, Persikab kembali kedatangan dua pemain pelamar, Awoun Dias Erik yang beroperasi di posisi center back dan Ibnu Suhandak (striker). Mereka mengikuti latihan bersama dengan pemain Persikab lainnya di Lapangan Sepak Bola Kesehatan Lanud Sulaiman, Selasa (15/2).

"Ya, kita memberikan kesempatan kepada mereka untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya. Soal masa direkrut atau tidak, kita lihat saja nanti karena mereka baru ikut latihan sekali dengan tim," tegasnya.
(galamedia)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :