Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persikmania Siap Boikot Laga ISL di Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persik Kediri
VIVA-PERSIK,  Ketua Forum Komunikasi Suporter Persik (FKSP) M Hanif mengaku siap mendukung keputusan apapun yang diambil pengurus Persik untuk membawa perubahan di tubuh PSSI. Salah satunya dengan tidak mendukung Nurdin Halid sebagai calon Ketua Umum PSSI pada kongres di Bali mendatang. “Suporter berada di belakang pengurus Persik,” kata Hanif, Selasa (22/2).

Kepatuhan yang sama juga akan dilakukan jika manajemen Persik menghendaki pemboikotan terhadap pertandingan Indonesia Super League (ISL). Selain sebagai bentuk perlawanan terhadap kepemimpinan Nurdin Halid, boikot itu juga untuk memprotes mafia wasit yang kerap merugikan Persik. Hanif juga mendukung sikap kepada Ketua Umum Persik Samsul Ashar dan pelatih Jaya Hartono untuk meninggalkan ISL.

Hanif menambahkan, sebagai bentuk perlawanan kepada Nurdin Halid, sebanyak 25 ribu anggota FKSP siap mengosongkan tribun penonton Stadion Brawijaya yang menjadi lokasi pertandingan LSI. Jika hal itu terjadi, pengurus PSSI akan menderita kerugian yang cukup besar baik secara finansial maupun legitimasi. “Klub mana yang akan mau tampil bagus tanpa penonton,” kata Hanif.

Selama ini lokasi pertandingan ISL tersebut selalu dipenuhi para penonton dari Kediri yang sebagian besar berasal dari Persikmania - nama suporter Persik. Sebanyak 15.000 kapasitas tribun selalu penuh oleh suporter berseragam ungu setiap kali pertandingan berlangsung. Dari mereka pula panitia pertandingan bisa meraup puluhan juta rupiah setiap pertandingan.
(hari tri wasono/tempo)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :