Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS : Empat Pemain Dicoret, Dua Diperingatkan

Diposkan oleh : Admin , pada 17 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania Kediri
VIVA-PERSIK,  Manajemen PSIS Semarang masih enggan mengumumkan secara resmi nama pemain yang dicoret. Hingga saat ini, manajemen memilih untuk menyimpan rapat siapa saja pemain yang dipastikan tersingkir dari tim. "Siapa saja yang dicoret akan diumumkan secara langsung oleh Pak Putut Sutopo selaku GM dalam pekan ini," kata manajer tim, Teguh Setyono.

Dia hanya menyampaikan ada empat pemain yang dicoret, satu diantaranya adalah pemain asing. Namun, dalam latihan game perdana di Stadion Citarum Rabu (16/2) sore terdapat empat pemain yang absen di lapangan. Kuat dugaan, merekalah yang diputus kontraknya. Keempatnya adalah striker Peter M Kuoh, Aji Nurpijal, M Yusuf dan Orry Kambuaya.

Saat dikonfirmasi, Teguh sendiri tak berusaha menampik. Sebaliknya, dia mempersilahkan para awak media untuk menyimpulkan. "Silakan teman-teman menilai sendiri," katanya. Namun yang pasti, pencoretan yang dilakukan telah melalui prosedur dan ketentuan yang ada. Salah satu di antaranya adalah rekomendasi dari tim pelatih terkait kontribusi tiap-tiap pemain.

Bersamaan dengan pencoretan pemain, manajemen juga melayangkan surat peringatan kepada dua pemain. Keduanya diharapkan mampu meningkatkan performanya di putaran kedua mendatang. Namun lagi-lagi, Teguh enggan membeberkan nama dua pemain yang dimaksud. "Tunggu saja pengumuman dari GM dalam beberapa hari lagi," katanya. Dia hanya berharap, warning tersebut bisa menjadi cambuk bagi keduanya untuk memperbaiki diri sehingga kembali menemukan performa terbaiknya.

Dalam latihan, pelatih Bonggo Pribadi berkesempatan menyaksikan penampilan lima pemain pelamar. Mereka adalah tiga striker Rodrigo Santoni (Argentina), Khoirul Anam dan Yohanes Wawo serta kiper Agus Tri Laksono dan stoper Yanuaris Kahoi.

Dari lima pemain tersebut, tiga diantaranya segera menandatangani kontrak, yaitu Rodrigo Santoni, Agus Tri Laksono dan Khoirul Anam. Namun untuk Yanuaris Kahoi dan Yohanes Wawo, mantan bek PSIS tersebut masih ingin melihat lebih jauh performa keduanya. Termasuk libero asing asal Chili, Patricio Jimenez.

"Ketiganya akan tampil dalam uji coba Sabtu mendatang. Di sana penilaiannya akan lebih fair bagi mereka," kata Bonggo.
(dian chandra/hendra setiawan/suaramerdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :