Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Putaran Kedua Persikab Diperkuat Pablo Frances

Diposkan oleh : Admin , pada 25 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania, persik, kediri
VIVA-PERSIK,  Pablo Alejandro Frances akhirnya berkostum Persikab Kab. Bandung, setelah manajemen Persikab meminjam pakai pemain asal Argentina ini dari Persib Bandung hingga akhir musim putaran II Divisi Utama 2010/2011.

Dengan begitu, Pablo dipastikan akan turun pada laga perdana Persikab di putaran II melawan Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (27/2). Selain Pablo, terdapat tiga pemain baru lainnya yang bergabung dengan tim kebanggaan warga Kab. Bandung ini, yakni Zaenal Panani, Ibnu Suhandak, dan Kamga. Mereka akan membela Persikab di laga kandang besok.

"Tadi sore kita sudah ada deal dengan manajemen Persib untuk pinjam pakai Pablo hingga akhir putaran II. Soal harga kontraknya juga sudah disepakati, jadi sudah tidak ada masalah lagi. Kita tinggal membuat surat pemberitahuan peminjaman pemain ke Persib. Mungkin besok akan kita serahkan," terang Manajer Persikab, Marlan, S.I.P., M.Si., Kamis (24/2).

Selanjutnya, pihak manajemen Persikab akan mendaftarkan Pablo bersama tiga pemain lainya yang baru saja direkrut ke Badan Liga Indonesia (BLI) di Jakarta hari ini (Jumat, 25/2). "Besok (hari ini, red) kita akan daftarkan mereka ke BLI untuk pengesahan. Sehingga mereka bisa bertanding saat menghadapi Gresik United hari Minggu besok. Proses pendaftaran sendiri tidak membutuhkan waktu lama, dalam sehari juga kita sudah bisa mendapat surat pengesahan," jelas Marlan.

Menurut Marlan, dengan bergabungnya Pablo ke Persikab diharapkan bisa mendongkak peringkat menjadi lebih baik lagi. "Pada putaran II ini kita menargetkan untuk bisa masuk 8 Besar. Dengan adanya Pablo diharapkan bisa memotivasi pemain lain untuk tampil lebih baik lagi," jelasnya.

Marlan menilai, selama putaran I kemarin produktivitas gol Persikab sangat minim. Dengan adanya Pablo bersama tiga pemain baru lainnya, diharapkan bisa meningkatkan produktivitas gol sehingga target 8 Besar bisa tercapai. "Kita harapkan di setiap laga bisa menang. Terutama untuk laga kandang, harus menyapu bersih. Kemenangan di laga kandang merupakan harga mati," tegas Marlan.

Ditambahkan, untuk bisa menyapu bersih setiap laga kandang, pihaknya sudah sepakat dengan pelatih. Jika dalam laga kandang, Persikab mengalami kekalahan tiga kali, pelatih harus mengundurkan diri.

"Kita sudah melakukan kontrak dengan pelatih. Jika tiga kali kita kalah di kandang, pelatih harus mengundurkan diri. Jika hanya sekali, tidak ada sanksi apa-apa. Kita akan melakukan evaluasi penyebabnya. Namun jika sudah 3 kali kalah, pelatih harus mengundurkan diri," jelasnya.
(galamedia)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :