Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Sony Sandra Dukung Merger Persik - Persedikab

Diposkan oleh : Admin , pada 02 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA
VIVA-PERSIK,  Manajer Persedikab Kediri Sony Sandra mendukung rencana merger antara tim berjuluk Bledug Kelud dengan Macan Putih Persik Kediri sebagaimana pernyataan Ketua Umum Persik Kediri Samsul Ashar beberapa waktu lalu. Persedikab Kediri akan memberikan sumbangsihnya berupa pemain muda berkualitas.

"Kami sangat setuju, dan mendukung rencana merger tersebut. Namun, sampai saat ini baru sebatas pembicaraan biasa. Belum mencapai tahap teknis," kata Sony Sandra seperti dilansir beritajatim.com, Rabu (2/2/2011) pagi.

Direktur Perusahaan Kontraktor PT Triple S Kediri itu mengungkapkan, apabila wacana merger dengan Persik Kediri terealisasi, maka pihaknya dapat mengambil banyak keuntungan. Sebab, sebelumnya Persedikab Kediri sangat sangat berkeinginan menjadi salah satu peserta Liga Primer Indonesia (LPI), namun keinginan tersebut masih harus berada di daftar tunggu LPI.

"Sebelumnya kami sudah berusaha bergabung dengan LPI. Namun, karena ada sesuatu permasalahan, akhirnya kami gagal masuk. Ini adalah kesempatan yang baik untuk Persedikab dapat menjadi bagian LPI, tentunya kami sangat mendukungnya," terang Sony Sandra.

Perlu diketahui, sampai saat ini Persedikab Kediri masih menjadi bagian kompetisi Divisi I PSSI. "Sejak kompetisi tahun 2010 berakhir pada bulan September yang lalu, kami belum beraktifitas kembali," imbuh Sony Sandra

Sementara saat disinggung rencana merger Persedikab Kediri dengan Persik Kediri dengan nama Kediri United seperti ungkapan Walikota Kediri, Sony Sandra mengaku, pihaknya juga mendukung. "Rencana saya kita akan berdiri sendiri. Jadi, tidak ada hubungannya dengan Pemerintah Kabupaten Kediri," kata Sony.

Ditanya apakah tidak ada kekhawatiran nama besar Persedikab Kediri akan hilang setelah merger dengan Persik, Sony menjamin, hal itu tidak akan terjadi.

Sebab, meskipun bergabung dengan Persik, tetapi nama Persedikab masih bisa digunakan dan akan tetap terjaga. Karena, Pemkab Kediri masih bisa mengucurkan dana dari APBD untuk pembinaan pemain muda yang masih bisa bergabung dengan Divisi I PSSI.
(beritajatim)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :