Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Wakil Walikota Tolak Kediri United

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Wakil Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengecam sikap pengurus Persik Kediri yang tetap mempertahankan bermain di Liga Super Indonesia (LSI). Sikap tersebut bertentangan dengan Persikmania yang menghendaki bergabung ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Abdullah mengatakan, sikap pengurus Persik Kedirisaat ini telah mengkhianati Persikmania yang setia mendukung klub. Pengurus juga dinilai tidak peka terhadap aspirasi masyarakat yang meminta Persik meninggalkan LSI. “Saya berada di pihak Persikmania,” kata Abdullah, Jumat (11/2).

Sebelumnya Koordinator Forum Komunikasi Suporter Persik (FKSP) M Hanif mendesak manajemen Persik untuk keluar dari LSI. Selain ingin membawa perubahan, desakan itu juga untuk mewujudkan sepak bola yang mandiri dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Namun keinginan itu ditolak pengurus Persik yang memilih standar ganda. Dengan tetap mempertahankan Persik bermain di Divisi Utama, manajemen berancang-ancang membentuk klub baru berjuluk Kediri United untuk bergabung ke LPI. Keputusan itu untuk menyelamatkan Persik dari sanksi PSSI. “Kami tak ingin dipecat PSSI,” kata Sekretaris Umum Persik Barnadi.

Atas polemik tersebut, Abdullah meminta pengurus Persik mengutamakan pendapat suporter. Manajemen tak bisa bersikap otoriter dalam menentukan nasib klub dan pemain.

Sementara itu M Hanif tetap menolak rencana pembentukan Kediri United yang digagas pengurus. Rencananya klub tersebut akan menggabungkan Persidikab Kabupaten Kediri dan sebagian pemain Persik yang bersedia bermain di LPI. “Kami ingin Persik yang diboyong ke LPI, bukan Kediri United atau klub lain,” katanya.
(hari tri wasono/tempo)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :