Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

AC Milan vs Inter : Milan Bisa Raih Scudetto, Asal Kalahkan Inter

Diposkan oleh : Admin , pada 29 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persik Kediri
VIVA-PERSIK,  Dikenal sebagai salah satu pelatih paling sukses di Italia, Giovanni Trapattoni memprediksi bahwa AC Milan bakal merengkuh Scudetto musim ini, asal mereka bisa mengalahkan Inter Milan di laga Derby della Madoninna, Sabtu (2/4) waktu setempat.

Dengan kata lain, pelatih yang kini menangani timnas Republik Irlandia itu memperkirakan bahwa perebutan Scudetto musim ini akan mencapai puncaknya di pertemuan dua asal Milan, AC Milan kontra Inter Milan, di giornata ke-31, Sabtu (2/4) waktu setempat.

Kendati menjagokan AC Milan, tapi Mr. Trap memperingatkan pada pasukan Massimiliano Allegri untuk bisa menghentikan perolehan poin dari Inter Milan pada laga Derby della Madoninna. Jika Milan gagal, menurut pelatih yang pernah membesut kedua tim itu, maka Scudetto akan jatuh ke rival sekota mereka, La Beneamata.

"Saya suka dengan Massimiliano Allegri. Dia selalu membuat kejutan. Tim yang awalnya tidak masuk akal, tiba-tiba menjelma menjadi salah satu pesaing terkuat Scudetto, berkat dua kata: semangat pengorbanan. Jika Milan ingin menjuarai Scudetto, mereka harus bisa menghentikan Inter di laga derby," ujar Trapattoni pada La Gazzetta dello Sports, Selasa (29/3).

"Jika tim asuhan Leonardo bisa menyalip Milan, maka perebutan Scudetto sudah berakhir. I Nerazzurri akan meraih Scudetto. Ibaratnya mereka seperti pesawat angkut buatan Amerika, yang menang di semua perang dan tidak tergoyahkan," sambung pelatih berusia 72 tahun tersebut.
(bolanews)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :