Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Bila Tak Bisa Tambah Pemain Lagi Persik Sudah Siap

Diposkan oleh : Admin , pada 08 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Kabar bakal diundurnya pendaftaran pemain baru diajang Divisi Utama belum menemui titik terang. Manajemen Persik masih maju mundur untuk jadi atau tidak untuk menambah pemain asing baru. Namun mereka mengaku sudah siap untuk mengambil kemungkinan yang terburuk. Yakni mereka sudah siap tak bisa menambah pemain jika waktu pendaftaran pemain baru sudah habis.

"Kami sudah siap dengan resiko paling berat, yakni tak bisa menambah satu pemain lagi," kata manajer Persik Sunardi. Sebab menurut Sunardi skuad Persik Kediri saat ini dianggap sudah cukup mumpuni. Hal itu bisa terlihat saat pertandingan terakhir saat menjamu Perseman Manokwari beberapa hari lalu.

"Dari hasil evaluasi kami, tim sudah bagus. Kalaupun tidak ditambah pemain asing lagi sudah cukup tangguh," kata Sunardi.

Menurut hasil evaluasi, dengan penambahan tiga pemain lokal baru sudah sangat tepat. Meski sampai saat ini baru dua pemain yang sudah diturunkan, efeknya sudah terasa. "Kita sudah melihat peluang yang sangat banyak, walau masih kurang beruntung saja," kata Sunardi.

Saat ini stock pemain asing Persik Kediri hanya menyisakan dua pemain yakni Mekan Nasyrov dan Adrian Trinidad. Jadi Persik Kediri masih mempunyai kesempatan untuk menambah satu pemain asing lagi untuk menambah batas kuota pemain asing di klub Divisi Utama sesuai regulasi Liga Indonesia.

Seperti diinformasikan sebelumnya awalnya Persik Kediri berencana merekrut Claudio Pronetto. Namun karena masalah administrasi playmaker asal Argentina tersebut terpaksa dipulangkan kembali. Lalu muncul dua pemain asing asal Togo yang mencoba mengikuti seleksi, kali ini Jaya Hartono buru-buru mencoretnya karena menganggap kedua pemain asing itu kualitasnya tak lebih bagus dari pemain lokal Persik Kediri.

Sementara itu saat ini telah datang pula tiga pemain asing yang akan mengikuti seleksi. Namun karena Persik harus melakukan laga away ke Maluku Tenggara, akhirnya Persik belum bisa melaksanakan seleksi kepada tiga pemain tersebut. Inilah yang menjadikan kondisi terburuk Persik dimana besok adalah hari terakhir pendaftaran pemain baru.

"Kami sedang menunggu kabar terakhir. Kalu memang tidak bisa menambah pemain baru lagi ya tidak masalah," pungkas Sunardi.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :