Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Belum Tunjukkan Kemampuan Finishing

Diposkan oleh : Admin , pada 23 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Skor kemenangan Persik Kediri 4-0 atas Persis Solo sebenarnya belum menggambarkan ketajaman skuad Macan Putih. Indikasinya jelas dalam pertandingan kemarin Persik Kediri sebenarnya banyak memiliki peluang bagus yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Namun kenyataannya Persik Kediri hanya mampu membobol gawang Persis Solo hanya sebanyak empat kali. Itupun dua gol diantaranya merupakan hadiah dari titik putih dan satunya lagi hasil bunuh diri pemain Persis Solo. "Ada puluhan peluang dan kami juga menguasai jalannya pertandingan. Seharusnya memang banyak gol lagi yang tercipta," ungkap Jaya Hartono.

Sejak awal pertandingan Persik Kediri terus melakukan penyerangan, khususnya dari sayap kiri dan kanan. Namun peluang bagus yang tercipta harus terbuang percuma. "Masalahnya tetap, masih seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, finishing kami masih bermasalah," kata Jaya lagi.

Salah satunya Jaya Hartono menyebut gelandang asal Persedikab Kediri Faris Adhitama yang seharusnya kemarin bisa membuat lebih dari satu gol. Sebab nampak beberapa kali bek Persis Solo gagal menahan laju pemain asal Kecamatan Gurah yang menusuk dari sektor kanan pertahanan lawan.

Namun sayangnya tusukan itu seringkali berakhir dengan hasil yang mengecewakan. Selain tendangannya yang sering tak akurat ataupun terlalu lemah ke gawang lawan, seringkali juga crossing bolanya mudah diantisipasi lawan. Beruntung pemain ini masih dapat melesakkan gol pada menit-menit akhir babak kedua. "Untungnya yang terakhir bisa menjadi gol. Padahal dia banyak sekali memiliki peluang," terang Jaya.

Selain Faris Adhitama, striker Persik Kediri Adrian Trinidad juga mendapat catatan dari Jaya Hartono. Menurut Jaya, Trinidad juga memiliki banyak peluang namun sayang banyak tendangannya yang meleset ataupun melambung dari gawang Persis Solo.

Selanjutnya Persik akan melakukan tandang pada pertandingan selanjutnya. Untuk itu masalah finishing ini akan menjadi pusat perhatian Jaya Hartono untuk memperbaiki performa timnya dalam menatap pertandingan di depan bila ingin lolos dan bermain lagi di Indonesia Super League musim depan.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :