Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Targetkan Hasil Seri di Empat Laga Tandang

Diposkan oleh : Admin , pada 26 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania, Persikmania
VIVA-PERSIK,  Perjalanan tim-tim Divisi Utama (DU) PSSI mulai memasuki babak krusial. Tak terkecuali bagi Persik yang segera menjalani empat laga tandang beruntun. Mereka harus benar-benar bisa mendapatkan poin meski main di kandang lawan agar peluang untuk lolos ke babak selanjutnya tetap terbuka.

Untuk itu, manajemen Macan Putih –julukan Persik- mulai mengutak-atik strategi agar bisa membawa pulang hasil bagus. Salah satunya dengan mematok target minimal seri di empat pertandingan away terakhir ini. “Kalau tidak bisa menang, paling tidak kami harus bisa mendapatkan masing-masing satu poin,” kata Manajer Persik Sunardi.

Dengan begitu, mereka bisa membawa empat poin dari hasil tandang beruntun kali ini. “Dengan poin tandang sebanyak itu, peluang untuk lolos akan terbuka,” harapnya.

Sunardi mengaku memang sulit untuk merealisasikan target tersebut. Namun, hal itu menurutnya bukanlah hal yang mustahil. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin, tidak ada yang tidak mungkin,” yakinnya.

Salah satu buktinya, lanjut Sunardi, timnya bisa menahan imbang tim tangguh Perseman Manokwari di Papua beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan Persiram Raja Ampat yang akhirnya bisa mendapatkan satu poin di kandang Macan Putih. “Yang penting kami berusaha maksimal,” sebutnya.

Empat tim yang akan ditantang Persik secara beruntun adalah Mitra Kukar (28/3), Gresik United (3/4), PSCS Cilacap (6/4) dan Persikab (9/4).

Soal kemungkinan bakal dikerjai wasit di kandang lawan, Sunardi mengaku tidak terlalu mengkhawatirkannya. “Saya pikir tidak, ya semoga saja pertandingan berjalan fair,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Persik Jaya Hartono mengungkapkan bahwa hasil seri di kandang lawan saat ini memang menjadi incaran Persik dalam empat laga terakhir. Sebab, untuk bisa mendapatkan tiga poin sekaligus akan sangat berat. “Tuan rumah pasti akan main habis-habisan. Ya kalau bisa memang alhamdulillah, tapi seri saja sudah bagus,” sebut mantan pemain tim nasional tersebut.

Dengan bisa mendapatkan hasil seri di empat pertandingan tersebut, dia berharap bisa membantu Persik lolos ke babak 8 besar. Dengan catatan, Persik kembali bisa memetik tiga poin dalam dua laga kandang terakhir di Stadion Brawijaya, lawan Persikota Tangerang dan PSIS Semarang.
(jie/jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :