Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persikab Bakal Lampiaskan Dendam Lawan Mitra

Diposkan oleh : Admin , pada 02 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Misi balas dendam diusung tim Persikab Bandung saat menjamu Mitra Kukar, dalam pertandingan lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/3) pukul 15.30 WIB.

Pada putaran pertama, Persikab harus mengakui keunggulan Mitra Kukar dengan skor 1-3. Kekalahan tersebut membuat para pemain Persikab termotivasi melakukan balas dendam.

Pelatih Persikab, Dadang Cahyat mengatakan, timnya berada dalam kondisi siap meladeni Mitra Kukar yang bertabur bintang. Strategi untuk meraih kemenangan sudah dimatangkan dan dipahami semua pemain.

"Semua pemain berada dalam kondisi siap tampil. Kita berharap bisa meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan kita di kandang Mitra Kukar. Kemenangan atas Gresik United di pertandingan sebelumnya, harus menjadi pemicu semangat anak-anak untuk merebut kemenangan," ungkapnya, Selasa (1/3).

Menurutnya, setelah melakukan evaluasi, maka tim pelatih Persikab memutuskan melakukan rotasi pemain. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan penampilan tim Persikab. Rotasi pemain akan dilakukan di lini tengah dan lini belakang.

"Saat melawan Gresik United lini tengah belakang masih belum kompak dan meninggalkan celah yang bisa dimanfaatkan pemain lawan. Melihat hal itu, besok (hari ini, red), kita akan merotasi pemain di lini tengah dan lini belakang," ungkapnya.

Sementara untuk lini depan, tim pelatih kemungkinan besar akan mempertahankan duet striker Pablo Alejandro Frances dan Ibnu Suhandak. Meski dua-duanya pemain baru, namun Pablo dan Ibnu sudah menunjukkan kerja sama yang bagus.

"Keduanya bisa bekerja sama dengan baik. Ini artinya, Pablo dan Ibnu sudah saling mengerti. Kita akan mencoba menduetkan mereka kembali saat melawan Mitra Kukar," kata Dadang.

Diakuinya, tim pelatih Persikab sudah mengantongi kelemahan dan kekurangan dari tim Mitra Kukar yang dibesut Benny Dollo. Kelemahan tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

"Kelemahan mereka terletak di sisi kiri dan sisi kanan. Kita sudah menyiapkan strategi untuk bisa memanfaatkan kekurangan Mitra Kukar menjadi keuntungan bagi Persikab," terangnya.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :