Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Siap Jinakkan Kekuatan Gresik United

Diposkan oleh : Admin , pada 01 April 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

persikmania
VIVA-PERSIK,  Tekad Persik Kediri bertandang ke Gresik United (GU) semakin mantap. Ini karena mereka merasa sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan GU.

Guna membendung amuk Laskar Joko Samudro GU, Macan Putih Persik akan mematikan Basuki, Luis Alejandro Pena dan Khabib Sukron pada pertandingan di Stadion Tridharma Gresik, Minggu (3/4).

Alasan utama mengapa mereka harus mematikan tiga pemain tersebut, karena dimata Pelatih Persik, Jaya Hartono, ketiganya merupakan kunci permainan tim asal Kota Pudak.

Kendati begitu Jaya mengungkapkan tidak akan meremehkan keberadaan pemain lain. Dari beberapa kali melihat tayangan di televisi, ketiga pemain itu perannya di GU begitu dominan. “Sudah ada cara meredam agar GU tidak merajalela saat bermain di kandang. Lihat saja nanti di lapangan. Intinya anak-anak harus tampil disiplin,” jelas Jaya, kepada Surya, Kamis (31/3).

Menghadapi GU, Jaya akan membawa 20 pemain yang siap tempur. Siapa saja yang akan dibawa, akan ditentukan Jumat (1/4) siang sebelum berangkat ke Gresik.

Meski Jaya masih merahasiakan strateginya untuk menjinakkan GU, dalam latihan di Stadion Brawijaya kediri , Kamis (31/3), mantan pelatih Persib Bandung ini nampak menggenjot pemain belakang. Kwartet Legimin Raharjo, Tito Purnomo, Slamet Sampurno dan Khoirul Ripan disiapkan untuk menggalang lini pertahanan agar aman.

Sementara duet striker Adrian Trinidad dan Dodit Fitrio Effendi, nampak juga diberi latihan khusus menyelesaikan peluang. Dari latihan akhir, kedua pemain yang miliki kecepatan ini lebih banyak melahap latihan penyelesaian akhir melalui aksi-aksi serangan balik.

Kapten Persik, Legimin Raharjo mengatakan, usai mengalahkan PSIM Jogjakarta, Senin (28/3) lalu, GU pasti memiliki motivasi ganda untuk menekuk Persik. Keadaan lawan yang terbebani target harus menang, sedapat mungkin dimanfaatkan Macan Putih untuk membuat kejutan dengan meraih kemenangan di kandang GU.

“Saya melihat bagaimana permainan GU, selain Pena, Khabib dan Basuki, Persik harus mewaspadai pergerakan Ucok Batubara yang sering muncul dari lini belakang,” ujar Legimin.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :